7 Rekomendasi Proyektor Terbaik 2024, Cocok untuk Presentasi dan Hiburan

7 Rekomendasi Proyektor Terbaik 2024, Cocok untuk Presentasi dan Hiburan

Rekomendasi Proyektor Terbaik 2024-RJ-

Dengan ukurannya yang dapat dimasukkan ke dalam kantong celana, proyektor ini praktis untuk dibawa ke mana saja. Proyektor mini ini juga dapat dihubungkan dengan HP melalui koneksi Wi-Fi. Kisaran harganya mulai dari Rp5 jutaan.

4. Xgimi Mogo Pro

Fitur Google Assistant kini telah tersedia di berbagai alat elektronik, termasuk proyektor. Fitur ini memungkinkan Anda mengontrol proyektor hanya melalui suara.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Catokan Terbaik Anti Buat Rambut Rusak

Jika Anda tertarik dengan proyektor yang dilengkapi dengan fitur canggih tersebut, lihatlah proyektor merek Xgimi. Xgimi Mogo Pro merupakan merek proyektor DLP terbaik yang dilengkapi dengan Google Assistant sehingga penggunaannya pun menjadi lebih praktis.

Produk ini juga memiliki desain yang menarik dan modern, tidak heran jika produk ini telah menjadi pemenang Red Dot Design Award selama 3 tahun berturut-turut. Kisaran harganya mulai dari Rp6,5 jutaan.

5. Ezzrale EZY1

Ezzrale Smart Mini Android Proyektor EZY1 merupakan merek LCD proyektor terbaik untuk menonton film. Proyektor Ezzrale ini dilengkapi dengan fitur cooling system terbaru, sehingga mesin proyektor tidak akan cepat panas meskipun dipakai untuk menonton film seharian.

Produk ini cocok untuk Anda yang menyukai menghabiskan waktu liburan untuk menonton film. Selain itu, resolusi yang ditawarkan produk ini pun cukup tinggi, yakni full HD dengan resolusi maksimum mencapai 4K.

Tingkat lume dan rasio kontrasnya pun cukup tinggi. Anda dapat menonton film dan series dengan kualitas terbaik seperti di bioskop, namun pastikan film dan series yang Anda tonton berasal dari aplikasi yang legal. Kisaran harganya mulai dari Rp2,5 jutaan.

6. Xiaomi Smart Projector 2

Proyektor mini ini dilengkapi dengan teknologi audio Dolby dengan suara bertenaga tinggi. Anda juga dapat memanfaatkannya sebagai speaker nirkabel dan memutar musik melalui WiFi atau Bluetooth dari ponsel.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Setrika Pakaian Terbaik 2024

Lensanya yang sangat sensitif akan melakukan akurasi fokus secara otomatis saat proyektor dinyalakan. Saat ada presentasi mendadak, Anda dapat mengandalkannya dengan cukup menyimpannya dalam tas karena produk ini dapat dibawa ke mana pun tanpa repot.

Kualitas gambar yang diputar juga akan terlihat lebih tajam karena proyektor ini mendukung pemutaran film berolusi full HD. Kisaran harganya mulai dari Rp6,5 jutaan.

7. Ezzrale EZH5 Pro

Saat digunakan secara terus-menerus, mesin proyektor dapat menjadi panas jika suhunya melebihi rata-rata. Hal tersebut dapat menyebabkan mesin proyektor terbakar dan rusak.

Apabila Anda mengkhawatirkan hal tersebut, pertimbangkanlah proyektor Ezzrale EZH5 ini. Produk ini dilengkapi dengan mesin opto tech dan sistem pendingin ganda yang memastikan suhu proyektor berada dalam kisaran aman.

Alat ini dapat dipasang menggunakan berbagai cara, Anda dapat menggantungnya di langit-langit ruangan, menempelkannya ke tembok, meletakkannya di atas meja, atau memakai tripod. Kisaran harganya mulai dari Rp2 jutaan.

Sumber: