10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik 2024

10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik 2024

Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Bagi Anda yang membutuhkan penyedot debu praktis, kami akan memberi 10 rekomendasi vacuum cleaner terbaik 2024.

Tergantung pada jenis lantai yang Anda miliki dan kotoran yang ada, memilih penyedot debu yang tepat sangatlah penting untuk menjaga kebersihan ruangan Anda.

Saat ini, berbagai vacuum cleaner sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Pilihan terbaik pembersih ruangan untuk kebutuhan Anda mungkin berbeda-beda. Kami merekomendasikan produk penyedot debu terbaik pada tahun 2024.

10 Vacuum Cleaner Terbaik 2024

Berikut ini adalah 10 rekomendasi vacuum cleaner terbaik tahun 2024 yang berhasil kami rangkum dari harga termurah sampai termahal.

1. BISSELL Aeroslim Cordless Vacuum

Vakum tangan BISSELL Aeroslim dirancang untuk membersihkan semua jenis kotoran dengan sangat cepat. Vakum ini adalah vakum tanpa kabel sehingga dapat membersihkan hampir di mana saja, seperti di mobil ataupun rumah, dengan desainnya yang ramping, vakum ini bisa disimpan dengan mudah di mana saja.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Tanaman Hias Indoor Pembersih Ruangan, Biar Kesehatan Dalam Rumah Terjaga

Dengan vakum ini, Anda juga dapat menyesuaikan pembersihan dengan menggunakan Two Increavis Tool dan juga Dusting Brush yang disertakan.

Saat lampu indikator baterainya mulai berkedip, Anda juga dapat mengisi vakum ini dengan pengisi daya dinding standar atau pengisi daya USB yang disertakan. Untuk harganya sendiri, BISSELL Aeroslim ini sekitar Rp2 jutaan.

2. Samsung VS60

Menghadirkan daya hisap ekstrem dengan motor bertenaga 160 watt yang memiliki daya hisap tiga kali lebih kuat dibandingkan dengan model konvensional. Produk ini menggunakan baterai Lion 21,6 volt juga bekerja terus-menerus bisa sampai 60 menit.

Teknologi Easy Clean yang tersemat pada vakum cleaner ini memungkinkan Anda untuk menghilangkan debu atau kotoran yang terperangkap dengan mudah dan juga higienis, seperti rambut-rambut atau kotoran lainnya yang akan tersedot habis.

Untuk mengosongkan tempat sampah Easy Clean ini juga sangat mudah, cukup tarik tuasnya lalu ambil tong sampahnya. Anda bisa membeli vakum cleaner yang satu ini dengan harga sekitar Rp2.800.000an.

3. Nuna Ultimate 7

Penyedot debu ini menggunakan teknologi air dua tangki yang memisahkan aliran tangki air kotor dan bersih untuk memastikan desinfeksi dan membersihkan permukaan multilantai hanya dengan menggunakan air bersih dengan larutan desinfektan pilihan Anda.

Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan lampu UV-C berkekuatan besar untuk membunuh 99,9% kuman dan partikel yang ada di permukaan lantai. Unit ini juga memiliki fitur perintah suara bawaan untuk penggunaan yang lebih mudah.

Sumber: