5 Hp Kamera 0,5 Ultrawide Murah Terbaik Edisi April 2024, iPhone 11 Turun Harga Drastis!

5 Hp Kamera 0,5 Ultrawide Murah Terbaik Edisi April 2024, iPhone 11 Turun Harga Drastis!

Harga iPhone 11 sudah sangat anjlok jadi Rp5,9 jutaan di iBox-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Jika ada pertanyaan apa Hp yang kameranya mantap untuk beragam jenis foto, maka jawabnnya Hp kamera 0,5 atau ultrawide. Smartphone dengan perbekalan kamera ultrawide jelas akan sangat memanjakan bagi pencinta fotografi.

 

Hp kamera 0,5 yang umumnya disukai oleh para wanita, bagus untuk berbagai momen. Mulai dari memotret pemandangan, foto berkelompok seperti dengan keluarga, hingga swafoto supaya terlihat lebih elok, bisa menggunakan kamera ultrawide.

 

Banyak Hp berkamera ultrawide telah rilis di pasaran, dan di antaranya adalah yang terbaik dengan harga terjangkau saat ini. Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.com, inilah rekomendasi lima Hp kamera ultrawide 0,5 murah terbaik di bulan April 2024.

 

1. POCO M6 Pro (mulai Rp2,79 jutaan)

 

Dijual seharga Rp2 jutaan besar, POCO M6 Pro memberikan hasil potret dengan sudut pandang yang luas supaya kekinian. Ini sangat cocok digunakan untuk memotret pemandangan maupun foto grup.

 

Selain itu, kamera belakang pada ponsel keluaran Januari 2024 tersebut sudah dibekali teknologi OIS sebagai stabilisasi. Sementara kemampuan perekaman videonya bisa diatur pada resolusi FHD 60fps.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Kamera Telefoto Termurah 2024, Kualitas Zoom Super Jauh

 

Sumber: