Gak Worth It Dipakai! Ini 7 Hero Ampas Win Rate Rendah di Mobile Legends Season 32

Gak Worth It Dipakai! Ini 7 Hero Ampas Win Rate Rendah di Mobile Legends Season 32

Hero tank Franco punya win rate hanya 45,37% di Mobile Legends Season 32-Moonton-Liquidpedia

 

Moonton belum memberikan peningkatan pada beberapa stats yakni attack dan defense dari Chou. Hero ini memang tipikal individualis dengan cocok untuk menculik satu hero saja, nyaman digunakan saat main solo maupun mabar.

 

Tapi masalahnya jika pengguna Chou yang sudah menciptakan momen tidak di-follow up, itulah momen yang menjengkelkan. Dia tidak terlalu berguna di late game sebab banyak hero musuh sudah di-cover atau tidak terlihat di map, khususnya di tier lebih tinggi.

 

Menggunakan Chou juga sangat membutuhkan skill. Pemainnya sangat perlu memerhatikan posisi dan momen, terlambat sedikit maka dia bisa terkena stun sehingga terlalu teknis.

 

5. Esmeralda (win rate 44,09%)

 

Esmeralda punya darah yang tebal namun anomalinya adalah pertahanannya tetap bisa ditembus dengan mudah. Cukup gunakan item anti shield dan item benned rayzim, hero MM DPS seperti Claude bisa mudah menembus pertahanannya.

 

Memang dalam hal menyerang Esmeralda sangat OP, namun pertahanannya tidak terlalu tangguh. Padahal Esme memiliki kemampuan untuk mencuri shield hero musuh menjadi shield miliknya.

 

6. Lancelot (win rate 43,96%)

 

Sumber: