Gak Worth It Dipakai! Ini 7 Hero Ampas Win Rate Rendah di Mobile Legends Season 32

Gak Worth It Dipakai! Ini 7 Hero Ampas Win Rate Rendah di Mobile Legends Season 32

Hero tank Franco punya win rate hanya 45,37% di Mobile Legends Season 32-Moonton-Liquidpedia

Banyak warga tier rendah kesulitan saat menggunakan Lancelot lantaran saat dirusuh, tidak ada rekan yang membantu. Tak heran pemain Lance di tier lebih rendah yang bertemu lawan dengan core yang tebal, hero ini akan kelimpungan.

 

Apalagi andai tim kita cuek berupa tidak memberikan bantuan sama sekali. Beberapa pemain membuat Lancelot tebal karena jika dirusuh terus akan sulit farming.

 

Ketika dibuat tebal memang Lance pertahanannya kuat walau dirusuh sekalipun. Namun dampak negatifnya, akan sangat lambat untuk membersihkan lane, melenyapkan monster hutan, dan memusnahkan musuh.

 

Lebih disarankan agar kalian memakai Lance di tier Mythic, sedangkan tier rendah mending pakai Zilong saja.

 

7. Balmond (win rate 41,02%)

 

Balmond walau hero OP dan sangat enak digunakan apalagi jika paham item-nya. Namun win rate hero yang kerap dijadikan jungler ini hanya kisaran 41%.

 

Hero tersebut lumayan keras, dalam hal mobilitas juga oke, dan bisa pasang badan a.k.a jadi samsak. Tetapi ia dinilai hanya efektif pada early dan mid game.

 

Akan sangat kesulitan begitu memasuki late game, apalagi jika berhadapan dengan musuh yang punya kemampuan anti tank. Banyak juga counter Balmond, cukup pakai item anti lifesteal atau spell vamp, lalu bawa mage atau tank berkemampuan stun atau menghentikan pergerakannya.

Sumber: