Gak Worth It Dipakai! Ini 7 Hero Ampas Win Rate Rendah di Mobile Legends Season 32

Gak Worth It Dipakai! Ini 7 Hero Ampas Win Rate Rendah di Mobile Legends Season 32

Hero tank Franco punya win rate hanya 45,37% di Mobile Legends Season 32-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar - Win rate bisa menjadi tolak ukur para pemain Mobile Legends dalam memilih hero yang dimainkan. Ada hero dengan win rate tinggi, namun ada juga yang win rate-nya rendah.

 

Hero win rate tinggi berarti mereka sering menang ketika digunakan oleh pemain. Sebaliknya, hero yang rendah dari segi win rate menandakan merek sering membuat pemain menelan kekalahan.

 

Di pembahasan kali ini, Radar Jabar akan mengulas hero-hero dengan win rate rendah menurut mobilelegends.com. Berikut tujuh hero META yang ampas dan tidak worth it dipakai di Mobile Legends Season 32.

 

1. Franco (win rate 45,37%)

 

Franco memang hero tank buruk terutama di fase late game karena tidak bisa join war besar-besaran. Sebaliknya, ia hanya cocok untuk war secara sembunyi-sembunyi atau ganking.

 

Hero ini juga kurang oke di beberapa tier karena banyak tank lebih worth it. Kecuali kalian gaya main kalian bar-bar atau main cepat maka Franco adalah hero yang recommended.

 

Franco masih enak digunakan di tier seperti Epic dan Legend. Namun jangan di atas Mythic sebab masih ada support dan tank lebih worth it, apalagi skill 1-nya yang melepaskan hook apabila missed bisa merugikan tim.

 

Sumber: