5 Hp Gaming Infinix Rp3 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Usung RAM 8GB hingga Layar 120Hz

5 Hp Gaming Infinix Rp3 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Usung RAM 8GB hingga Layar 120Hz

Infinix Zero 5G 2023 performanya andal meski didesain untuk mendukung jaringan 5G.-Infinix-Tangkapan layar via Infinix Mobility

Radar Jabar - Infinix termasuk salah satu brand yang terkenal memiliki produk smartphone bagus untuk bermain game. Bukan kejutan Hp gaming Infinix masih recommended bagi kalian para gamer di tahun 2024.

 

Hp gaming Infinix menarik dari segi kualitas dan spesifikasi pada berbagai segmen harga. Di kelas harga 3 jutaan Rupiah misalnya, ponsel pintar khusus gaming Infinix mengusung spek dewa seperti RAM 8GB sampai layar refresh rate 120Hz.

 

Tapi di antara para Hp gaming Rp3 jutaan itu kira-kira mana yang harus dibeli? Berikut rekomendasi lima smartphone gaming Infinix 3 jutaan Rupiah terbaik pada 2024 seperti dilansir dari kanal YouTube Pricebook.

 

1. Infinix Note 40 Pro (Rp3,7 jutaan)

 

Seri Note 40 Pro menjadi Hp mid-range Infinix yang sayang untuk kalian lewatkan. Ponsel berlayar teknologi AMOLED ini membawa peningkatan berupa SoC MediaTek Helio G99 Ultimate.

 

Peningakatan itu bukan langsung terhadap kinerjanya melainkan melalui bantuan AI. Alhasil Infinix dan MediaTek membuat sistemnya bisa memprediksi kapan game yang dimainkan membutuhkan tenaga atau tidak.

 

BACA JUGA:10 HP Infinix Paling Worth It Terbaru Edisi Lebaran 2024

 

Sumber: