10 Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik 2024, dari Harga Termurah sampai Termahal

10 Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik 2024, dari Harga Termurah sampai Termahal

Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Bagi kamu seorang perjahit atau hanya hobi menjahit, pasti senang jika mengetahui rekomendasi mesin jahit terbaik 2024.

Beberapa mesin jahit ini juga mempunyai berbagai fitur yang user friendly dan mudah digunakan di rumah untuk sehari-hari.

Memperbaiki pakaian sendiri akan lebih praktis dengan menggunakan mesin jahit. Kamu pun juga bisa mulai belajar menggunakan mesin jahit untuk membuat tas dan aksesoris lainnya.

Oleh karena itu, mesin jahit memungkinkan pengguna membuat kreasi indah atau karya praktis dengan mudah, sekaligus menjadikannya proses yang menyenangkan.

10 Mesin Jahit Terbaik 2024

Berikut 10 rekomendasi mesin jahit terbaik pada tahun 2024 ini, dari harga termurah sampai termahal.

1. FHSM 505

Ini adalah mesin jahit manual kecil dengan desain yang mudah digunakan. Mesin ini memiliki stabilitas yang baik, operasi yang sederhana saat digunakan, dan memungkinkan kamu untuk menjahit secara efisien.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik dan Hemat Listrik Harga Rp 2 Jutaan!

Fitur yang tersedia pada mesin jahit ini termasuk fitur dua kecepatan jahitan, fitur ulir untuk kenyamanan lebih, fitur putar ulang otomatis jahit maju mundur, tombol paku, lampu jahit built-in, dan 12 pilihan gaya menjahit. Untuk harganya sekitar Rp500.000.

2. Butterfly JA1-1

Seperti yang kita ketahui, Butterfly adalah salah satu merek mesin jahit klasik yang telah digunakan oleh hampir semua orang sejak zaman dulu. Merek ini terus menjadi merek yang terpercaya sampai sekarang karena terus mempertahankan kualitas mesin jahit buatannya.

Termasuk seri JA1 ini. Pada mesin jahit ini, kamu bisa menemukan berbagai fitur termasuk alat bantu bordir, gunting benang bawaan, body dan sparepart full besi untuk menjahit lurus maupun belok, dan fitur lainnya. Kamu bisa membeli mesin jahit murah dari Butterfly ini dengan harga sekitar Rp700.000.

3. Singer M1005

Mesin jahit murah ini dilengkapi dengan empat jenis jahitan inti dalam pengaturan yang berbeda, dengan 11 pilihan jahitan kunci yang berbeda-beda yang bisa kamu atur melalui tombol pemilihan jahitan. Mesin ini dilengkapi dengan gelendong transparan dan pelat penutup gelendong, sehingga kamu dapat melihat utas benang dengan lebih mudah.

Sumber: