Rekomendasi 5 iPhone Terbaik untuk Dimiliki di Tahun 2024, Hp Flagship T.O.P dengan Fitur-fitur Unggulan

Rekomendasi 5 iPhone Terbaik untuk Dimiliki di Tahun 2024, Hp Flagship T.O.P dengan Fitur-fitur Unggulan

iPhone 14 Yellow dengan iOS16-Apple-Situs resmi Apple

Radar Jabar – Sedang mencari informasi soal seri Hp iPhone terbaik mana yang layak kalian beli saat ini? Artikel ini mungkin bisa membantumu sebab akan membahas rekomendasi lima iPhone terbaik untuk dimiliki pada 2024.

 

Smartphone andalan Apple, iPhone, adalah salah satu primadona di berbagai kalangan pencinta gadget akan kualitasnya. Ponsel dengan logo buah apel di belakangnya tersebut sudah menjadi salah satu Hp flagship teratas yang berbekal segudang fitur unggulan.

 

Untuk saat ini pun berbagai seri iPhone tetap worth it untuk kalian gunakan dalam menunjang berbagai aktivitas. Terdapat banyak model Hp iPhone, tapi beberapa di antaranya saja direkomendasikan sebagai yang terbaik.

 

Melansir dari kanal YouTube Gadget Milenium, berikut ada lima rekomendasi iPhone terbaik yang bisa kalian punya sesuai kebutuhan dan budget di tahun 2024.

 

1. iPhone 15 Pro Max (mulai Rp26,9 jutaan)

iPhone 15 Pro Max hadir dengan layar OLED Super Retina XDR 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, HDR10, Dolby Vision dan brightness sampai 2000 nits. Ini memungkinkan menikmati konten HDR bisa jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

 

BACA JUGA:5 Hp iPhone Turun Harga Jelang Lebaran 2024 Jadi Makin Terjangkau, No. 1 Masih Favorit Anak Muda

 

Sementara prosesor A17 Pro yang baru memberikan peningkatan signifikan, 10% lebih cepat dan 20% lebih hemat energi daripada A16 Bionic. Di sektor fotografi, 15 Pro Max dibekali kamera belakang kuat termasuk lensa utama 48MP OIS dan kemampuan zoom optik 5x, dan kamera depan 12MP berfitur SL3D.

Sumber: