10 Rekomendasi Power Bank untuk iPhone Terbaik Pada 2024

10 Rekomendasi Power Bank untuk iPhone Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Power Bank iPhone Terbaik 2024-RJ-

Selain itu, power bank ini juga dapat digunakan dengan kabel dan memiliki fitur pengisian daya cepat dua arah Power Delivery. Anda dapat membeli power bank dari USAMS ini dengan harga sekitar Rp350.000an.

5. Anker 622 Magnetic Battery

Jika Anda memiliki iPhone yang mendukung Magsafe, kami merekomendasikan Anker 622 Magnetic Battery. Power bank ini dapat menyimpan daya yang cukup untuk mengisi baterai iPhone 13 yang benar-benar habis hingga 83% dan dapat melekat dengan aman di bagian belakang ponsel menggunakan perangkat magnet tertanam.

Ini memudahkan Anda dapat terus menggunakan ponsel saat mengisi daya. Dalam satu paketnya seharga sekitar Rp600.000an, sudah termasuk dudukan lipat yang dapat digunakan untuk menopang ponsel saat digunakan.

6. Anker Power Core Plus 26800

Dengan menggunakan teknologi Quick Charge 3.0 Qualcomm yang canggih, Power Core Plus memungkinkan iPhone Anda dan perangkat yang kompatibel lainnya untuk mengisi daya 85% lebih cepat. Pengisian ulang power bank-nya juga bisa dua kali lebih cepat berkat teknologi pengisian cepat Power IQ dan Voltage Boost yang digabungkan.

Power bank ini dapat memberikan pengisian kecepatan penuh universal untuk perangkat non-pengisian cepat, yaitu hingga 3 Ampere per port. Power Core Plus 26800 adalah salah satu power bank portable berkapasitas tertinggi di dunia dengan teknologi Quick Charge 3.0. Ini dapat mengisi daya iPhone 6s 9 kali, Galaxy S6 lebih dari 7 kali, atau MacBook 2015 lebih dari 3 kali. Anda bisa membeli power bank ini dengan harga sekitar Rp1 jutaan.

7. Energea Compac Wireless Power Bank

Dirancang untuk semua perangkat dengan kemampuan charging near kabel, unit ini dapat digunakan untuk mengisi ulang AirPods juga. Energea Compac Wireless ini dilengkapi dengan fitur Secure Fit yang akan menjaga AirPods Anda tetap di tempatnya pada posisi pengisian daya yang dioptimalkan.

Unit ini juga didesain dengan kicksetter integrasi yang dirancang khusus untuk memosisikan ponsel Anda dalam orientasi Duo. Selain itu, power bank ini dilengkapi dengan USB-C Power Delivery 18 watt dan Quick Charge 3.0 untuk memberikan pengisian tercepat ke semua perangkat yang Anda gunakan. Harganya sekitar Rp1.200.000an.

8. Apple Magsafe Battery Pack

Desainnya yang ringkas dan intuitif membuat pengisian daya saat berpergian menjadi lebih mudah. Magnet yang disejajarkan dengan sempurna membuatnya tetap terpasang ke iPhone 12 dan iPhone 12 Pro, atau bisa juga iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Anda. Power bank ini menyediakan pengisian daya nirkabel yang aman dan andal, dan juga dapat secara otomatis mengisi daya, jadi tidak perlu menyalakan atau mematikannya.

BACA JUGA:Tips Beli iPhone Baru dan Bekas, Perhatikan Sebelum Membeli!

Pengisian ulangnya pun juga cukup mudah, cukup colokan kabel Lightning ke Magsafe Battery Pack untuk pengisian daya near kabel hingga 15 watt. Dengan adaptor daya yang lebih tinggi dari 20 watt, Anda juga bisa mengisi daya Magsafe ini dengan lebih cepat. Harganya sekitar Rp1.400.000an.

9. Bazic Go Power 10K

Power bank 5 in one yang kompatibel dengan Magsafe ini dibuat dengan kapasitas pengisian daya sekitar 10.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda selalu dapat memastikan iPhone, jam tangan, dan AirPods Anda tetap menyala sepanjang hari.

Fitur-fitur yang ditawarkan pada power bank ini termasuk daya output Power Delivery 20 watt untuk pengisian cepat berkabel. Ada juga fitur isi ulang dengan port USB bawaan pada Power Delivery 20 watt, yang menggunakan connector Lightning. Terakhir, ada fitur untuk mengisi daya empat perangkat secara bersamaan. Anda bisa membeli power bank ini dengan harga sekitar Rp1.400.000an.

10. Energea Integra Duo

Power bank ultra-portabel yang dilengkapi dengan kapasitas tinggi sekitar 10.000 mAh ini sudah mendukung standar pengisian cepat untuk perangkat Apple, Samsung, dan juga Huawei dengan adanya kabel Lightning dan USB-C pengisian cepat duo bawaan.

Ditambah lagi dengan adanya port output USB-A, Anda dapat dengan mudah mengisi daya hingga tiga perangkat secara bersamaan. Power bank yang telah bersertifikat MFi ini juga memiliki fitur pengisian cerdas universal dan fitur isi ulang daya dalam 3 sampai 4 jam saja menggunakan input USB-C Power Delivery 2.0. Anda bisa membeli power bank ini dengan harga sekitar Rp1.600.000an.

Sumber: