10 Rekomendasi Power Bank untuk iPhone Terbaik Pada 2024

10 Rekomendasi Power Bank untuk iPhone Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Power Bank iPhone Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Satu set power bank untuk iPhone menjadi barang yang harus Anda bawa bagi pemilik smartphone keluaran brand apple ini.

Jika Anda akan beraktivitas di luar rumah atau ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman, power bank berukuran kecil yang kokoh dan cukup kuat untuk mengisi daya perangkat Anda.

Power bank untuk mengisi daya smartphone, tablet, laptop, atau ketiganya sekaligus adalah hal yang harus Anda bawa.

Oleh karena itu, dengan banyaknya pilihan di pasaran, kami akan merekomendasikan power bank portabel terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini.

10 Power Bank iPhone Terbaik 2024

Berikut ini adalah rekomendasi Power Bank untuk iPhone pilihan terbaik pada 2024 dari harga yang termurah sampai termahal.

1. Acmic Minimax SuperMini

Power bank ini sangat kecil sehingga dapat dimasukkan ke saku kemeja tanpa mengganggu. Meskipun ukurannya kecil, power bank ini memiliki kapasitas besar, yaitu 10.000 mAh, yang cukup untuk mengisi daya berbagai perangkat hingga 4 kali penuh.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Beli iPhone dengan Garansi 2 Tahun Full Cover Human Error

Power bank ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 22,5 watt, port pengisian USB, dan USB-C. Selain itu, terdapat juga teknologi pintar seperti AI Charge. Harganya sekitar Rp300.000an.

2. JETE Phantom QC 3.0

Dengan fitur supercharge 3.0, power bank ini memungkinkan Anda untuk mengisi ulang baterai perangkat dengan sangat cepat. Kecepatan ini didukung oleh fitur power delivery yang bisa mencapai 2,1 ampere.

Power bank dengan kapasitas 13.000 mAh ini telah memiliki sertifikasi RoHS dan dilengkapi dengan LED indikator untuk menampilkan kapasitas daya yang tersisa. Anda bisa mendapatkan power bank ini dengan harga sekitar Rp300.000an.

3. Seri JETE B3

Seri JETE B3 merupakan salah satu dari power bank terbaru dari JETE yang memiliki kapasitas 20.000 mAh dan output maksimum 22,5 watt untuk pengisian daya yang lebih cepat. Power bank keren ini dilengkapi dengan empat port, termasuk satu port micro USB, satu port USB-C, dan dua port USB A.

Seri JETE B3 juga dilengkapi dengan 6 fitur Smart Protection, termasuk proteksi dari pengisian daya berlebihan, proteksi daya berlebihan, proteksi arus berlebihan, proteksi tegangan berlebihan, proteksi arus pendek, dan proteksi suhu. Harganya hanya sekitar Rp300.000-an.

4. USAMS PB66

Jika perangkat yang Anda gunakan sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya terkini seperti Magsafe, maka power bank dari USAMS ini adalah yang harus Anda beli. Power bank ini dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel yang biasanya hanya ditemukan pada unit yang lebih mahal.

BACA JUGA:Apple Akan Luncurkan Ponsel Lipat Tapi Bukan iPhone

Sumber: