15 Pemain Terbaik Budget Murah untuk Direkrut di Career Mode EA FC 24, Termasuk Kobbie Mainoo

15 Pemain Terbaik Budget Murah untuk Direkrut di Career Mode EA FC 24, Termasuk Kobbie Mainoo

Gelandang rising star Manchester United Kobbie Mainoo-Instagram Kobbie Mainoo-Instagram @kobbie

Radar Jabar – Sangat banyak pemain budget murah terbaik yang layak dipertimbangkan sebagai pembelian di Career Mode EA FC 24. Salah satunya adalah bintang muda Manchester United yang sedang ‘naik daun’, Kobbie Mainoo.

 

Salah satu hal paling krusial dalam membangun ulang tim di Career Mode EA FC 24 adalah mengurus penanganan biaya transfer yang tepat. Penting untuk mengutamakan membeli pemain berpotensi tinggi dengan harga yang logis mengingat terbatasnya dana yang pemain punya.

 

Namun mencari pemain bagus tanpa harus menggelontorkan dana besar di Career Mode dipastikan tidak akan sulit karena banyak nama bisa dipilih. Melansir dari The Gamer, inilah 15 pemain budget murah terbaik untuk dibeli di Career Mode EA FC 24.

 

15. Noah Lahmadi (Toulouse)

Talenta muda Toulouse Noah Lahmadi sangat versatile dengan bisa dimainkan di banyak posisi, termasuk CM, CAM, CDM, dan lain-lain. Pemain berusia 18 tahun ini akan menjadi investasi menguntungkan untuk mendapatkan beberapa juta dengan memiliki rating 65 dan potensi 82.

 

14. Patrick Dorgu (Leece)

Patrick Dorgu punya rating 65 di EA Sports FC 24 dan bakal bisa mencapai rating 83 seiring waktu berjalan. Full back berusia 18 tahun ini juga bisa diplot menjadi gelandang kiri, dan etos kerja menyerangnya yang tinggi akan membantu.

 

13. Roony Bardghji (FC Kobenhavn)

Memiliki rating 70 dalam Career Mode, Roony Bardghji bisa menjadi rekrutan luar biasa pada sektor sayap kanan.

Sumber: