Dirasakan Langsung Manfaatnya, Warga Dukung Bupati Dadang Supriatna Melanjutkan Program Kerjanya

Dirasakan Langsung Manfaatnya, Warga Dukung Bupati Dadang Supriatna Melanjutkan Program Kerjanya

Warga Dukung Bupati Dadang Supriatna Melanjutkan Program Kerjanya --Istimewa

Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung karena pasca pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung kondusif. 

 

BACA JUGA:63 Titik Lokasi Penukaran Uang Baru di Bandung untuk Lebaran 2024

 

Ia mengungkapkan rasa syukur dan  alhamdulillah karena bisa menaikkan APBD Rp 4,6 triliun menjadi Rp 7,4 triliun selama 2 tahun 10 bulan menjabat Bupati Bandung. 

Dadang pun menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program kerjanya. Ia pun sudah bisa membuktikan program kerjanya, di antaranya melalui pembangunan 5 RSUD Bedas. Yaitu RSUD Bedas Cimaung, Kertasari, Tegalluar, Arjasari dan Pacira. Namun untuk RSUD Bedas Pacira masih dalam proses pembangunan. 

"Kita juga turut memberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada 88.000 petani di Kab. Bandung. Manfaat BPJS Ketenagakerjaan ini, jika ada yang meninggal dan ahli warisnya mendapatkan santunan sebesar Rp 42 juta. Sudah ada 253.000 warga Kab.  Bandung yang sudah menerima BPJS Ketenagakerjaan," katanya. 

Ia pun mensosialisasikan akan membangun pabrik pupuk organik di Kabupaten Bandung. "Untuk memenuhi kebutuhan pupuk para petani di Kabupaten Bandung," katanya.

Sumber: