Dirasakan Langsung Manfaatnya, Warga Dukung Bupati Dadang Supriatna Melanjutkan Program Kerjanya

Dirasakan Langsung Manfaatnya, Warga Dukung Bupati Dadang Supriatna Melanjutkan Program Kerjanya

Warga Dukung Bupati Dadang Supriatna Melanjutkan Program Kerjanya --Istimewa

RADAR JABAR - Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan kegiatan rutin Rembug Bedas ke-94 di Aula Islamic Centre Desa Cikadut Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Senin (18/3/2024).

Kehadiran Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna disambut antusias sejumlah unsur atau komponen di Desa Cikadut maupun jajaran Forkopimcam Cimenyan. 

Seperti biasa pada pelaksanaan Rembug Bedas, Bupati menyerahkan sejumlah bantuan berupa wakaf buku, BPJS Ketenagakerjaan, bantuan stimulan rutilahu, nomor induk berusaha, fasilitas halal, dan lainnya kepada para penerima manfaat bantuan tersebut. 

Kepala Desa Cikadut Listati  mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bandung dan Bunda Bedas serta rombongan OPD Pemkab Bandung pada pelaksanaan Rembug Bedas itu. 

Listati mengajak masyarakat untuk mendoakan Bupati Bandung supaya bisa melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua di Kabupaten Bandung.

 

BACA JUGA:Bupati Bandung Ajak ASN dan Non-ASN Segera Salurkan ZISWAF

 

Ia mengatakan program Bupati Bandung sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Desa Cikadut, termasuk para Ketua RT, Ketua RW, Linmas, kader PKK, apartur Desa Cikadut dan penerima manfaat lainnya. 

Aang Hidayat, Kelompok Tani Hasil Bumi Desa Cikadut, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung karena program kartu tani Sibedas sudah bisa diterima para petani karena ada saldonya. 

Ia pun menyatakan dukungan kepada Bupati untuk maju kembali di Pilkada 2024 mendatang.

Nurlaela, seorang guru ngaji mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena program guru ngaji  sudah bisa dirasakan  langsung manfaatnya. "Termasuk dirasakan saya  sendiri," akunya.

Ia pun mendoakan Bupati Bandung untuk memimpin kembali pada periode kedua di Kabupaten Bandung. "Supaya program-program yang sudah  dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat bisa terus dilanjutkan," katanya.

Pada Rembug Bedas itu, Bupati Dadang Surpiatna menyampaikan 13 program prioritas dengan sasaran masyarakat Kabupaten Bandung sebagai penerima manfaat. Di antaranya program insentif guru ngaji, pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan, kartu tani Sibedas dan program lainnya yang dinilai tepat sasaran dalam merealisasikannya.

Sumber: