Atas Skandal Kencannya, Brand-brand Ternama Memilih Pisah dari Han So Hee

Atas Skandal Kencannya, Brand-brand Ternama Memilih Pisah dari Han So Hee

Atas Skandal Kencannya, Brand-brand Ternama Memilih Pisah dari Han So Hee- Han So Hee-Instagram @xeesoxee

RADAR JABAR - Buntut dari kasus kencan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah berdampak pada hubungan antara aktris tersebut dengan beberapa brand ternama.

Satu per satu, brand-brand tersebut memutuskan untuk berpisah dengan Han So Hee, menyudahi kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya.

Pada Selasa kemarin (19/03), diumumkan bahwa Han So Hee tidak akan lagi menjadi model untuk brand minuman alkohol, Chum Churum.

Brand tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Han So Hee setelah kerjasama selama 1 tahun.

Keputusan ini menjadi langkah jarang bagi Chum Churum, mengingat beberapa model sebelumnya, seperti Suzy, mampu bertahan hingga 4 tahun, sementara Jennie sampai 2 tahun.

Sebelumnya, NH Bank juga telah mengakhiri kontraknya dengan Han So Hee. Han So Hee telah menjadi model untuk NH Bank sejak tahun 2021, dan kontrak tersebut masih aktif hingga awal bulan ini.

Tidak hanya itu, platform jual beli mobil bekas, Hey Dealer, juga mengambil tindakan terkait. Mereka memutuskan untuk menutup kolom komentar video iklan YouTube yang dibintangi oleh Han So Hee.

 

BACA JUGA:Timeline Hubungan Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Han So Hee Sebelum Dibocorkan Dispatch

 

Alasan di balik penutupan kolom komentar tersebut adalah karena banyaknya kritikan yang muncul terkait kasus dugaan hubungan transit love antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Keputusan brand-brand tersebut untuk mengakhiri kerjasama dengan Han So Hee menyoroti dampak yang signifikan dari kasus kencan publik.

Meskipun sebagian dari mereka mungkin telah mencapai akhir dari kontrak mereka dengan Han So Hee, namun pernyataan resmi dari Chum Churum dan NH Bank menegaskan bahwa keputusan tersebut juga dipengaruhi oleh kontroversi yang melibatkan nama Han So Hee.

Kasus kencan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah menjadi sorotan publik dan menimbulkan beragam tanggapan dari masyarakat.

Sumber: