10 Hero OP Terbaik untuk Push Rank Solo Mobile Legends Season 32, Bikin Cepat ke Mythic

10 Hero OP Terbaik untuk Push Rank Solo Mobile Legends Season 32, Bikin Cepat ke Mythic

Paquito Salah Satu Hero OP Terbaik untuk Push Rank Solo di Mobile Legends Season 32-Moonton-Tangkapan layar via Liquidpedia

Radar Jabar - Banyak pilihan hero OP terbaik untuk push rank solo player di Mobile Legends Season 32. Kalian bisa mengetahui hero-hero kuat yang bisa membantu sampai tembus rank Mythic tersebut dalam artikel ini.

 

Tiap musim baru Mobile Legends pastinya banyak pemain mengalami penurunan rank karena reset season. Seperti juga di Season 32, yang menyebabkan mereka harus main ranked demi masuk lagi ke rank sebelumnya atau lebih tinggi.

 

Alhasil setiap pemain akan mencari hero yang tepat, seperti hero OP, agar lebih sering atau bahkan selalu menang. Dari nama-nama yang ada, 10 hero terbaik berikut sangat cocok untuk push rank solo di Mobile Legends Season 32.

 

Melansir dari kanal YouTube Maizura Gaming, ke-10 hero Mobile Legends itu OP dan bisa bantu naik ke Mythic atau rank lebih tinggi.

 

10. Minotaur

 

Minotaur termasuk hero tank cukup OP di META saat ini. Semua skill-nya termasuk skill 3 sangat bisa diandalkan karena akan membuat para hero musuh kerepotan.

 

BACA JUGA:7 Hero META Ini Diprediksi Akan OP di Mobile Legends Season 32, Moskov Masuk

 

Sumber: