8 Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta yang Cepat Balik Modal

8 Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta yang Cepat Balik Modal

Rekomendasi Bisnis Franchise Modal di Bawah 5 Juta-Ilustrasi: Unsplash-

RADAR JABAR – Jika kalian ingin memulai usaha namun memiliki modal yang terbatas, jangan khawatir karena kami akan memberikan rekomendasi bisnis franchise modal di bawah 5 juta.

Semua orang menginginkan menjadi entrepreneur sukses dengan memiliki bisnisnya sendiri dan memperoleh penghasilan yang stabil.

Namun, kenyataannya membuka usaha tidak semudah membaca teori. Tingginya risiko usaha membuat sebagian orang merasa khawatir untuk memulai langkah tersebut. Hal ini wajar terjadi karena memulai bisnis membutuhkan keyakinan dan mental yang kuat.

Jika Anda ingin menghindari bisnis dengan risiko tinggi, Anda dapat menjalin kemitraan waralaba dengan sebuah brand yang sudah terpercaya.

8 Bisnis Franchise Modal di Bawah 5 Juta

Berikut ini beberapa rekomendasi bisnis franchise dengan modal 5 juta bahkan di bawahnya yang dapat cepat balik modal.

1. Teh Poci

Bisnis franchise pertama di bawah Rp 5 juta adalah Teh Poci. Paket franchise Teh Poci terbagi dalam tiga jenis, yaitu paket hemat, paket reguler, dan paket besar. Paket seharga kurang lebih Rp 5 juta, paket reguler Rp 7 juta, sedangkan paket besar Rp 10 juta. Setiap paket sudah termasuk mesin, meja, box pendingin, serta perlengkapan lainnya. Perbedaan tiap paket terletak pada ukuran dan jumlah perlengkapannya.

BACA JUGA:5 Ide Bisnis Kreatif dan Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga

2. Kebab Turki

Makanan khas Timur Tengah ini digemari oleh masyarakat sejak lama. Untuk memulai kemitraan, Anda hanya perlu menyiapkan modal sekitar lima jutaan saja. Dengan pangsa pasar yang luas, Anda dapat cepat mengembalikan modal.

3. Krispi Crabs

Camilan yang satu ini sempat hits beberapa waktu lalu. Bisnis waralaba ini dapat Anda miliki dengan menyiapkan modal mulai dari tiga jutaan saja. Menariknya, jaringan waralaba ini tidak menerapkan royalti atas penjualannya, sehingga Anda dapat mendapatkan keuntungan penuh.

4. Lima Warna

Bisnis franchise di bawah 5 juta ini datang dari minuman kekinian berbasis boba dan dalgona. Brand ini sudah memiliki lebih dari tiga ratus gerai di Indonesia. Lima Warna menawarkan paket waralaba dengan modal mulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 50 juta.

Sumber: