8 Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta yang Cepat Balik Modal

8 Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta yang Cepat Balik Modal

Rekomendasi Bisnis Franchise Modal di Bawah 5 Juta-Ilustrasi: Unsplash-

5. Nyoklat Super

Bisnis minuman kekinian ini berasal dari brand Nyoklat Super yang telah berdiri sejak tahun 2013. Dengan modal mulai dari empat juta rupiah, Anda sudah bisa membeli paket usahanya. Menariknya, waralaba ini tidak mengenakan biaya royalti dengan kontrak seumur hidup.

BACA JUGA:Ide Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2024

6. Royal Dimsum

Dimsum merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia berkat rasanya yang khas. Warung Royal Dimsum menawarkan peluang waralaba dengan modal senilai 3 jutaan rupiah. Setiap paket waralaba dilengkapi dengan 30 box produk, 1pc spanduk, satu box kartu nama, 1000 kemasan, 1pc stempel, dan promosi online.

7. Yago Chicken

Bisnis waralaba ini cocok bagi Anda yang menyukai ayam geprek khas Korea. Uniknya, bisnis ini menggunakan konsep virtual waralaba, yang berarti Anda dapat menjual produknya melalui platform online seperti GoFood, GrabFood, dan lainnya tanpa perlu menyewa outlet. Untuk bergabung sebagai mitra, Anda perlu menyiapkan modal sekitar 4 jutaan rupiah.

8. Endogmu

Apakah Anda penggemar jajanan SD seperti telur gulung? Jika iya, Anda bisa menjalin kemitraan waralaba dengan Endogmu. Brand ini menyediakan aneka menu berbahan telur seperti telur gulung, telur dadar, dan masih banyak lagi.

Ada beberapa paket usaha yang bisa Anda pilih, misalnya paket usaha tanpa bus dengan modal cukup Rp3,9 jutaan rupiah. Dari paket tersebut, Anda sudah mendapatkan peralatan masak lengkap dan bahan baku untuk 100 porsi.

Itulah deretan bisnis franchise di bawah 5 juta yang cepat balik modal. Jika ingin lebih cepat mendapatkan keuntungan, Anda perlu memilih lokasi jualan yang strategis dan dekat dengan target pasar.

Sumber: