6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah, Harga Terjangkau Kualitas Bagus

6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah, Harga Terjangkau Kualitas Bagus

Ilustrasi untuk 6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah-indraprojects-Tangkapan layar via Pixabay

 

Kemudian desain Zeblaze Crystal 2 sederhana dengan menngunakan layar LCD IPS 1,29 ini. Sementara kinerja baterainya diklaim mampu bertahan sampai 168 jam atau 7 hari dalam kondisi siaga.

 

Selain varian warnanya banyak, produk ini punya fitur-fitur unggulan seperti Call Reminder serta All-Day Health Monitoring.

 

2. Olike Horizon W12 (Rp300 ribu)

Olike Horizon W12 baru saja dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Smartwatch ini fitur kesehatannya sangat andal dengan adanya sensor Real Health Sensor untuk memantau suhu badan, kadar oksigen di dalam darah, kualitas tidur, serta detak jantung.

 

Apalagi Horizon W12 bisa terintegrasi dengan Olike Active untuk menyimpan data kesehatan dan olahraga sehingga kian mudah digunakan. Jam ini juga bisa diintegrasikan dengan Apple Health mau pun Google Fit.

 

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Harus Memilih Apple Watch Dibandingkan Produk Lain

 

3. Microwear L2 (Rp459 ribu)

Jika kalian ingin smartwatch untuk membuat tampilan keren dan dinamis, khususnya saat olahraga dan kegiatan outdoor maka Microwear L2 sangat cocok dipilih. Desain dan bodinya tampak kuat dan bahkan tampilannya berbeda dengan smartwatch harga di bawah Rp500 ribu.

 

Sumber: