6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah, Harga Terjangkau Kualitas Bagus

6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah, Harga Terjangkau Kualitas Bagus

Ilustrasi untuk 6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah-indraprojects-Tangkapan layar via Pixabay

Microwear L2 dibekali sejumlah fitur unggulan untuk mendukung pemantau kesehatan mau pun mode olahraga. Bukan hanya itu, tersedia pula fitur notifikasi untuk WA da sosial media saat perangkat ini dihubunkan dengan smartphone.

 

4. Advan Start GO S1 (Rp349,500)

Lanjut ke merek asli Indonesia yaitu Advan, ada smartwatch Start Go S1 yang mengunggulkan sektor daya tahan baterainya. Kapasitas baterainya yang 210mAh diklaim sanggup bertahan sampai 30 hari dalam kondisi siaga, dengan cara membatasi pemakaian fitur-fiturnya.

 

Baterai Advan Start GO S1 juga telah berbekal fitur “ECO Enabled” yang bisa digunakan untuk menghemat daya pemakaian baterai. Dengan begitu, pengguna tidak haru sering mengisi daya.

 

Meski Advan Start Go S1 hanya menawarkan delapan mode olahraga, jenis-jenis olahraganya cukup esensial aka paling sering pengguna smartwatch umum lakukan.

 

BACA JUGA: Mengulas Spesifikasi Oppo Watch X yang Penuh Keunggulan

 

5. Xiaomi Mi Smart Band 5 (Rp400 ribu)

Xiaomi Mi Smart Band 5 lumayan unggul berkat fitur-fitur serta spesifikasi yang ada padanya. Seperti layar AMOLED 1.1 incinya yang memungkinkan untuk melihat layarnya secara jelas walau di bawah sinar matahari langsung.

 

Selain itu, Mi Smart Band 5 memiliki beragam fitur kesehatan serta daya baterai yang bisa diandalkan dengan kemampuan bertahan hingga 14 hari pemakaian. Kalian bisa memilih 11 mode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, dan tersedia fitur lainnya pula seperti panggilan atau notifikasi pesan.

Sumber: