5 Smartwatch di Bawah 1 Juta Pilihan Terbaik Tahun 2024

5 Smartwatch di Bawah 1 Juta Pilihan Terbaik Tahun 2024

Smartwatch di Bawah 1 Juta Terbaik 2024-RJ-

Melalui Redmi Watch, Xiaomi berhasil menghadirkan produk dengan tampilan berkelas berkat finishing metalik yang terlihat modern dan stylish. Tampilan smartwatch terlihat luas karena memiliki layar berukuran 1,83 inci dengan resolusi 240* 240 pixel.

BACA JUGA:10 Smartwatch Huawei Terbaik 2024, Berkualitas Tinggi

Layar ini memungkinkan Anda melihat semua informasi yang ditampilkan dengan jelas dan nyaman. Tingkat kecerahan layar mampu mencapai 450 nits, serta tersedia hingga 200 tampilan jam untuk berbagai mode aktivitas.

Redmi Watch 3 sudah mendukung lebih dari 100 mode latihan, termasuk lari outdoor, bersepeda, hiking, dan berenang di kolam renang. Dalam mode exercise, smartwatch ini mampu memantau detak jantung, konsumsi kalori, dan durasi latihan secara akurat sehingga aktivitas Anda bisa lebih efisien.

Untuk daya tahan baterai sendiri, mampu bertahan hingga 12 hari dari kondisi penuh dengan pemakaian normal. Selain itu, Redmi Watch 3 memiliki ketahanan air dengan sertifikasi 5 ATM. Jika tertarik, smartwatch ini bisa Anda dapatkan mulai dari sekitar Rp454.000.

4. Blackshark Smartwatch S1

Smartwatch murah terbaik ini tidak hanya cocok untuk para pecinta teknologi, tetapi juga bagi mereka yang aktif dalam berbagai jenis olahraga. Jam tangan ini dapat melacak lebih dari 100 mode olahraga, memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas fisik dengan akurat.

Selain itu, dengan daya tahan baterai hingga 10 hari dalam penggunaan normal, Anda tidak perlu khawatir tentang pengisian daya yang sering. Salah satu fitur menarik lainnya adalah kemampuan untuk melakukan panggilan bluetooth.

Smartwatch ini dilengkapi dengan algoritma ENC dan mikrofon pemrosesan sinyal yang menghasilkan pengalaman panggilan yang jernih bahkan dalam lingkungan yang bising. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Black Shark S1 dapat dihubungkan ke aplikasi Sharkware.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Unik dan Desain Menarik untuk Aktivitas Sehari-hari!

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak lokasi dengan akurasi melalui GPS dan menerima laporan latihan berkala. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan beragam fitur tambahan seperti kalkulator, kontrol kamera, stopwatch, dan notifikasi pesan. Soal harga, smartwatch ini dibanderol mulai dari sekitar Rp699.000.

5. OLIKE Smartwatch W11

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan smartwatch dengan fitur yang tidak kalah dari brand lain. Build quality cukup terasa kokoh dengan kombinasi bahan ABS dan PC, sehingga smartwatch ini cukup awet untuk penggunaan jangka panjang.

OLIKE W11 juga sudah bersertifikasi tahan air IPX7. Daya tahan baterainya awet dengan kemampuan bertahan hingga 20 hari standby hanya dalam satu kali pengisian daya penuh. Pengisian daya juga sudah menggunakan magnetik sehingga mudah dan praktis.

Tampilannya cukup memadai dengan layar berukuran 1,44 inci HD color sehingga tampilan notifikasi terlihat jelas dan tajam. Smartwatch ini juga hadirkan sensor kesehatan yang tersedia 6 fitur dan sangat membantu pemantauan kesehatan Anda.

Smartwatch ini mampu mengukur dan memantau kadar oksigen di darah, detak jantung, tekanan darah, hingga jumlah langkah. Untuk harganya sendiri, smartwatch ini dibanderol mulai dari sekitar Rp157.000.

Sumber: