10 Smartwatch Huawei Terbaik 2024, Berkualitas Tinggi

10 Smartwatch Huawei Terbaik 2024, Berkualitas Tinggi

Smartwatch Huawei Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Terkenal dengan produk smartphone canggihnya, Huawei juga dikenal memiliki beberapa seri smartwatch yang bagus dan berkualitas tinggi. Kami akan memberi 10 rekomendasi smartwatch Huawei terbaik pada 2024.

Smartwatch Huawei selalu menghadirkan beragam fitur dan spesifikasi menarik. Pada umumnya, smartwatch Huawei sudah dibekali dengan teknologi canggih, memiliki banyak mode olahraga, dan tentunya tahan air.

Selain itu, smartwatch Huawei juga dapat menerima panggilan, membalas pesan, hingga mengatur musik di HP. Fitur pengukur saturasi oksigen, deteksi jantung, kualitas tidur, dan tingkat stres pun tersedia.

Kali ini kami akan membantu Anda menemukan Smartwatch Huawei terbaik dengan mengulas masing-masing produknya.

10 Smartwatch Huawei Terbaik 2024

Berikut adalah beberapa rekomendasi smartwatch Huawei terbaik 2024 yang bisa kamu pilih dari harga termurah sampai termahal.

1. Huawei Band 8

Huawei Band 8 adalah perangkat wearables inovatif yang menawarkan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran dengan desain elegan dan ringan. Smartband ini nyaman dipakai sepanjang hari dengan layar yang mudah dibaca dan antarmuka yang intuitif untuk memudahkan pengguna dalam mengakses informasi dan mengontrol fitur-fiturnya.

BACA JUGA:10 Smartwatch Fitbit Terbaik 2024, Punya Beragam Fitur Kesehatan

Pemantauan detak jantung, tidur, langkah, dan aktivitas olahraga membantu Anda menjaga gaya hidup sehat. Produk ini cocok digunakan oleh mereka yang aktif berolahraga atau ingin memantau kesehatan secara teratur. Huawei Band 8 adalah asisten pribadi untuk perawatan kesehatan dan gaya hidup aktif, dengan kisaran harga mulai dari Rp550.000an.

2. Huawei Watch GT4

Bagi Anda yang menginginkan smartwatch couple, produk ini adalah jawabannya. Huawei Watch GT4 hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 41 mm dan 46 mm, sehingga Anda bisa membelinya sepasang untuk orang tersayang.

Produk ini juga hadir dalam desain yang fashionable, berbeda dengan smartwatch pada umumnya yang terkesan sporty. Begitu jam dipasang di pergelangan tangan Anda dan pasangan, akan tampak makin keren. Kisaran harganya mulai dari Rp3,2 jutaan.

3. Huawei Watch Fit 2

Jika Anda membutuhkan smartwatch untuk berbagai aktivitas, pertimbangkanlah produk ini, Gadgeters. Huawei Watch Fit 2 memiliki fitur-fitur menarik seperti kontrol musik, menerima telepon, pemantauan aktivitas olahraga, mode haid, desain tipis, dan ringan.

Smartwatch Huawei Fit 2 juga nyaman dipakai untuk waktu yang lama, cocok digunakan untuk beragam aktivitas sepanjang hari berkat tampilan yang sporty dan stylish. Kisaran harganya mulai dari Rp1,7 jutaan.

4. Huawei Watch GT 3 46 mm

Inilah salah satu smartwatch Huawei terbaik untuk kebutuhan traveling dan hiking. Selain tahan air dan baterainya yang tahan lama, produk ini dapat menginformasikan waktu matahari terbit dan terbenam, serta posisi bulan. Fitur Barometer hadir untuk memantau tekanan udara secara Real Time.

Smartwatch Huawei Watch GT 3 46 mm juga dilengkapi dengan fitur roadback navigation, membantu Anda kembali ke rute yang benar saat kehilangan arah. Produk ini adalah pilihan sempurna untuk dijadikan hadiah bagi suami yang hobi hiking. Kisaran harganya mulai dari Rp2,4 jutaan.

5. Huawei Band 7

Sumber: