Rekomendasi 7 Anime yang Bisa Ditamatkan dalam Waktu Satu Hari

Rekomendasi 7 Anime yang Bisa Ditamatkan dalam Waktu Satu Hari

Joker Game salah satu anime yang bisa ditamatkan dalam waktu satu hari-Amazon.com-Tangkapan layar via Amazon.com

 

2. Devilman Crybaby

Mencari anime terbaik untuk ditonton sampai selesai dalam sehari? Salah satu rekomendasinya adalah Devilman Crybaby. Pasalnya anime 10 episode ini memadukan sifat sinis dan nihilistik mangaka Go Nagai dengan adegan baru dan gaya animasi cukup absurd.

 

Devilman Crybaby mengisahkan siswa pemalu dan tidak percaya diri bernama Akira Fudo, yang terlibat dalam perang melawan iblis oleh Ryo Azuka sahabatnya. Akira yang berubah menjadi manusia-iblis Devilman hybrid, bersama teman-temannya harus bertarung melawan iblis lain yang kembali untuk mengambil alih dunia.

 

3. Death Parade

Anime yang bisa ditamatkan dalam waktu satu hari berikutnya adalah Death Parade. Anime besutan Studio Madhouse ini punya total sebanyak 12 episode.

 

BACA JUGA:10 Anime Terbaik Studio Pierrot yang Harus Kamu Tonton, Ada Anime Shonen ‘Big Three’

 

Ceritanya berpusat pada bartender di Quindecim bernama Decim yang menentukan nasib dua orang yang telah meninggal dunia dengan permainan. Setiap episode anime ini memberi pengajaran soal kehidupan dengan konsep afterlife yang unik.

 

4. Erased

Erased merupakan anime yang juga berjumlah total 12 episode. Penggemar tema time travel jangan melewatkan karena anime ini mengusung tema time travel.

Sumber: