10 Anime Terbaik Studio Pierrot yang Harus Kamu Tonton, Ada Anime Shonen ‘Big Three’

10 Anime Terbaik Studio Pierrot yang Harus Kamu Tonton, Ada Anime Shonen ‘Big Three’

Naruto Salah Satu Anime Shonen 'Big Three' Garapan Studio Pierrot-Naruto Official Site-Tangkapan layar via Naruto Official Site

Radar Jabar – Anime terbaik Studio Pierrot yang harus ditonton apa saja? Pertanyaan yang bagus mengingat titel ‘terbaik’ tentu bisa menjadi alasan mengapa anime-anime tersebut layak kalian tonton.

 

Studio Pierrot merupakan salah satu studio anime terbesar yang terkenal dengan serial Shonen-nya dan masih banyak serial lainnya. Bisa dilihat kekayaan kreativitas pada setiap judul serial dari studio anime satu ini.

 

Tema cerita anime-anime besutan Studio Pierrot bisa dibilang sangat beragam. Mulai dari mengisahkan tentang dunia ninja, olahraga, hingga pertarungan melawan roh jahat dan setan.

 

Untuk yang butuh referensi tontonan anime terbaik? Berikut 10 anime terbaik Studio Pierrot yang layak kalian saksikan.

 

1. Beelzebub (2011)

Beelzebub mengisahkan tentang Tatsumi Oga, siswa badung SMA Ishiyama yang suatu hari menemukan Beelzebub IV. Bukan bayi biasa melainkan putra Raja Iblis yang dikirim ke Bumi untuk menghancurkan umat manusia.

 

BACA JUGA:15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

 

Tatsumi terpaksa harus menjadi babysitter Beelzebub, membesarkan dan melindunginya dari Pillar Heads yang mencoba membunuhnya. Selama waktu kebersamaan ini, keduanya kerap terlibat momen-momen lucu hingga menyetuh hati.

Sumber: