Daftar Harga Tiket Konser TREASURE di Jakarta, Bisa Pesan di Situs Ini

Daftar Harga Tiket Konser TREASURE di Jakarta, Bisa Pesan di Situs Ini

Dokumentasi Konser Treasure di Fukuoka Jepang-X/treasuremembers-

RADAR JABAR - Grup K-Pop TREASURE, yang merupakan salah satu artis naungan YG Entertainment, akan menyelenggarakan konser berjudul '2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)' di beberapa kota di Asia.

Mereka akan mengadakan konser kedua mereka di Indonesia, tepatnya selama dua hari pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024, mulai pukul 18:30 WIB di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta.

Tiket konser TREASURE tersedia dalam 8 kategori dengan harga berbeda, termasuk VIP PINK dan BLUE (Rp 3,6 juta), BLUE (Rp 3,2 juta), PINK (Rp 3,1 juta), GREEN (Rp 3 juta), YELLOW (Rp 2,7 juta), GREY (Rp 2,5 juta), dan PURPLE (Rp 1,4 juta). Informasi ini diambil dari akun Instagram promotor @mecimapro pada Jumat 15 Maret 2024.

Penjualan tiket akan dilakukan selama dua hari, dimulai dengan penjualan khusus untuk penggemar yang tergabung dalam fanclub Weverse, serta penjualan umum.

BACA JUGA:‘Suga | Agust D Tour ‘D-Day’ the Movie’ Tayang di Bioskop April 2024, Film Konser Suga BTS

Untuk penggemar fanclub Weverse, tiket untuk hari pertama konser (29 Juni) akan dijual mulai pukul 13:00 hingga 23:59 WIB pada tanggal 18 Maret 2024, sedangkan tiket untuk hari kedua (30 Juni) akan dijual mulai pukul 15:00 sampai 23:59 WIB pada tanggal yang sama.

Sementara itu, penjualan umum akan dibuka pada tanggal 21 Maret 2024 pukul 14:00 WIB. Tiket konser TREASURE akan tersedia untuk pembelian melalui situs web MCP Member, Tiket.com, dan Mecimashop.com.

Selain Jakarta, TREASURE juga akan mengunjungi Manila (4 Mei), Hong Kong (18 Mei), Bangkok (24-26 Mei), dan Kuala Lumpur (22 Juni) dalam tur konser mereka.

Baru-baru ini, lima anggota TREASURE, yaitu Park Jihoon, Kim Junkyu, Asahi, Yoon Jaehyuk, dan Haruto, telah bergabung dalam variety show bernama 'Shining SOLO', yang menampilkan kisah-kisah romantis antar para pemainnya.

BACA JUGA:DAY6 Masuk Lineup Konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Jangan Lewatkan dan Segera Beli Tiketnya!

Dalam variety show ini, para pemain wanita juga turut serta, dan selama empat hari, mereka diberikan tugas untuk memilih anggota TREASURE yang paling menawan dengan menaruh berlian di loker milik anggota tersebut setiap malam ketika jam berbunyi.

Bagian pertama dari 'Shining SOLO' telah ditayangkan perdana di berbagai platform, termasuk stasiun televisi SBS dan saluran resmi YouTube milik YG Entertainment, mulai Minggu (3/3) pukul 18:00 KST atau 16:00 WIB.

Sebelumnya, pada bulan Juli 2023, TREASURE merilis album kedua mereka yang bertajuk 'REBOOT', menandakan kembalinya mereka sekitar sepuluh bulan setelah merilis single 'THE SECOND STEP: CHAPTER TWO' pada Oktober 2022.

Sumber: