DAY6 Masuk Lineup Konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Jangan Lewatkan dan Segera Beli Tiketnya!

DAY6 Masuk Lineup Konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Jangan Lewatkan dan Segera Beli Tiketnya!

DAY6 Masuk Lineup Konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Jangan Lewatkan dan Segera Beli Tiketnya!- Konser Saranghaeyo Indonesia 2024-Instagram

RADAR JABAR - Salam hangat dari salah satu line-up yang akan tampil di konser Saranghaeyo Indonesia 2024, yaitu DAY6. Seperti yang kita ketahui, DAY6 saat ini terdiri dari empat anggota, yaitu Young K, Wonpil, Sungjin, dan Junhyeok.

Keempatnya telah menyelesaikan wajib militer dan siap untuk kembali menghibur para penggemar dengan karya dan penampilan terbaru.

Dalam waktu dekat, DAY6 akan mendajadi salah satu line-up di konser Saranghaeyo Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh promotor Mecimapro pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Ini akan menjadi penampilan pertama DAY6 di Indonesia setelah 5 tahun sejak kunjungan terakhir mereka.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram @mecimapro, keempat anggota DAY6 menyapa My Day (sebutan untuk fans) Indonesia. "Halo My Day Indonesia! Apa kabar? Sudah lama nggak ketemu. Kami DAY6!" ucap Sungjin dalam bahasa Indonesia. Dowoon menambahkan, "My Day Indonesia, kami sangat merindukan kalian! Semoga kalian dalam keadaan sehat."

Wonpil juga menyampaikan bahwa sudah hampir lima tahun sejak terakhir kali DAY6 bertemu dengan My Day Indonesia. Sang keyboardist ini menyadari bahwa My Day Indonesia telah menantikan kedatangan DAY6 selama waktu yang cukup lama.

 

BACA JUGA:8 Artis yang Menyukai One Piece, dari Dua Lipa hingga Jimin BTS

 

"Sudah hampir 5 tahun yang lalu terakhir kita berjumpa. Setelah penantian lama, akhirnya kami kembali ke Jakarta untuk menyapa kalian," ujar Wonpil.

Mecima Pro sebagai promotor telah merilis daftar harga tiket konser Saranghaeyo Indonesia 2024 di Jakarta yang akan digelar pada 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium. Berikut adalah harga tiketnya:

  • PINK: Rp2,9 juta (Standing)
  • BLUE: Rp2,5 juta (Standing)
  • YELLOW: Rp2,2 juta (Numbered seating)
  • ORANGE: Rp1,7 juta (Numbered seating)
  • GREEN: Rp1,2 juta (Free seating)

 

Harga tiket di atas sudah termasuk pajak. Saat ini, sudah diumumkan tiga line-up konser Saranghaeyo Indonesia 2024, yaitu Young K, Boy Story, dan DAY6. Informasi mengenai tiga line-up lainnya akan diumumkan secara bertahap oleh Mecima Pro melalui akun Instagram resmi mereka.

Bagi yang ingin merasakan keseruan bersama Young K hingga DAY6 di konser Saranghaeyo Indonesia 2024, pastikan untuk memasang pengingat saat waktu pembelian tiket.

Top of Form

Sumber: