10 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Pemerintah Terbaik 2024

10 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Pemerintah Terbaik 2024

Rekomendasi Motor Listrik Harga Subsidi Pemerintah-RJ-

RADAR JABAR - Kendaraan listrik saat ini semakin populer dan menarik minat yang semakin banyak. Maka dari itu, kami akan memberi rekomendasi motor listrik subsidi pemerintah terbaru 2024.

Selain mobil listrik, tren motor listrik juga semakin berkembang dan menunjukkan eksistensi yang signifikan di pasar otomotif Indonesia.

Hanya tinggal menunggu waktu, motor listrik sangat mungkin menjadi motor masa depan yang akan menggantikan pasar motor konvensional dengan menawarkan performa terbaiknya.

Meskipun harga motor listrik saat ini masih cukup tinggi, adanya subsidi pemerintah yang besar tentu saja membantu masyarakat untuk memilikinya.

10 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Pemerintah

Untuk Anda yang tertarik memiliki kendaraan listrik, berikut ini kami merangkum rekomendasi motor listrik harga subsidi pemerintah terbaru.

1. Yadea G6

Yadea G6 merupakan merek terbaru yang masuk ke Indonesia pada tahun 2023. Motor ini didistribusikan oleh PT Indomobil sebagai pemegang APM motor Yadea Indonesia.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2024, Daya Baterai Hemat Jarak Tempuh Jauh

Sepeda motor listrik Yadea G6 dilengkapi dengan baterai 2000 watt bertipe Grappin 72 volt 38 Ah, memberikan jarak tempuh yang baik hingga mencapai 100 KM dengan kecepatan maksimal 70 km/jam. Kisaran harganya mulai dari Rp20 jutaan.

2. Gesits Raya

Sepeda motor listrik bermerek Gesits mungkin sudah tidak asing lagi, karena merek ini telah menawarkan berbagai macam tipe yang laris di pasaran. Salah satu tipe terbaru dari merek ini adalah Gesits Raya yang baru-baru ini diluncurkan pada tahun 2023.

Motor listrik Gesits Raya memiliki desain yang tangguh dengan stang motor berbentuk naked. Motor ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 60 KM, lebih jauh dibandingkan dengan tipe-tipe sebelumnya. Menggunakan baterai Li NCM 72 volt 20 Ah dengan dinamo 1500 Watt, motor ini dapat mencapai kecepatan hingga 70 km/jam. Kisaran harganya mulai dari Rp21 jutaan.

3. Alva One

Motor listrik ini memiliki bentuk dan desain yang mirip dengan motor Nmax dan PCX, yang sangat nyaman saat dikendarai. Alva One menggunakan baterai litium 60 volt 45 Ah yang dapat menghasilkan torsi maksimum 46,5 nanometer dan mencapai kecepatan maksimum 90 km/jam.

Motor listrik Alva One membutuhkan waktu pengisian penuh selama 4 jam dan dapat menempuh jarak hingga 70 KM. Kisaran harganya mulai dari Rp29 jutaan.

4. New Gova 3

Rekomendasi lainnya untuk motor listrik adalah New Gova 3, yang memiliki desain simpel namun tetap sporty. Motor ini dapat melaju hingga 60 km/jam dengan tenaga 2000 watt yang diklaim memiliki akselerasi yang halus untuk kenyamanan pengendara.

New Gova 3 dilengkapi dengan baterai litium 60 volt 40 Ah yang dapat menempuh jarak hingga 70 KM. Pengisian baterai motor listrik ini membutuhkan waktu 6,5 jam. Kisaran harganya mulai dari Rp24 jutaan.

5. Segway N90C

Sumber: