Perbandingan Antara Honda Stylo 160 dan Honda Giorno+, 2 Skutik Retro Modern Terbaru Honda!

Perbandingan Antara Honda Stylo 160 dan Honda Giorno+, 2 Skutik Retro Modern Terbaru Honda!

Kolase Perbandingan Antara Honda Stylo 160 dan Honda Giorno+-Astra Honda Motor dan Honda Thailand-Canva by Penulis

1. Spesifikasi Mesin

Perbedaan kontras terlihat pada spesifikasi mesin antara kedua motor ini. Sementara Stylo 160 punya mesin berkubikasi 160 cc 4-katup berpendingin cairan serta teknologi eSP+, Giorno+ hanya berbekal mesin dengan kapasitas 125 cc.

 

Namun, Honda Giorno+ juga dibekali 4-katup berpendingin cairan serta eSP+, dengan tenaga maksimum sebesar 9,2 kW dan torsi puncak 12 Nm.

 

2. Desain

Sudah sedikit disinggung bahwa keduanya berpenampilan retro modern, dengan lampu utamanya terletak di setang dan lampu sein di tameng motor. Perbedaannya desain lampu Honda Stylo 160 lebih runcing dari Honda Giorno+.

 

Bukan hanya itu, garis desain bodi samping Honda Stylo 160 pun tampak lebih sporty ketimbang Giorno+. Banyak pula orang menyebut tampilan Stylo 160 lebih menyerupai Honda Genio atau Honda Scoopy.

 

BACA JUGA:Perbandingan Antara Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano 2023, Simak Spesifikasi Lengkapnya!

 

3. Kapasitas Tangki dan Bensin

Honda Giorno+ memiliki kapasitas tangki bensin 5,4 liter, berbeda sedikit dengan Stylo 160 yang tangki bensinnya sebesar 5 liter. Alhasil Giorno+ bisa jadi pilihan bagi yang menginginkan motor berkapasitas tangki lebih besar.

 

Sumber: