Mengenal Lambretta X300 77th Anniversary Limited Edition, Skuter Klasik dengan Performa Menyaingi Vespa GTV

Mengenal Lambretta X300 77th Anniversary Limited Edition, Skuter Klasik dengan Performa Menyaingi Vespa GTV

Lambretta X300 77th Anniversary Limited Edition punya dua skema warna yang memancarkan tampilan premium, yaitu Black Gold serta White Gold.-Lambretta Thailand-Tangkapan ayar via lambretta.co.th

Tampilan dengan mengusung desain yang memukau bukan satu-satunya daya tarik dari Lambretta X300 77th Limited Edition. Performa yang dimiliki oleh skuter retro satu ini juga tangguh.

 

Spesifikasi mesin dan fitur ‘roda dua’ matic tersebut masih sama seperti varian reguler Lambretta X300. Motornya menggendong mesin LSP (Lambretta Super Performance) dengan kubikasi 275 cc bertenaga 25,1 dk di 8.250 rpm serta torsi maksimal 24,5 Nm di 6.250 rpm.

 

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 Rilis Tahun Ini dengan Gaya Retro ala Vespa dan Lambretta? Begini Rumor Terbarunya

 

Kinerja X300 77th Anniversary Limited Editio di atas kertas bersaing dengan Vespa GTV. Skuter Vespa bergaya sporty ini mengandalkan mesin berkapasitas 278 cc yang menghasilkan tenaga 23,4 dk pada 8.250 rpm dan torsi 26 Nm pada 5.250 rpm.

 

Dihimpun dari Suara.com, Lambretta X300 edisi terbatas ini diberikan beragam fitur yang modern untuk memastikan kenyamanan serta keamanan berkendara. Fitur-fitur modern yang dimaksud adalah pencahayaan LED, panel instrumen digital LCD, Smartkey, sistem rem cakram depan dan belakang, dan sistem ABS dual channel.

 

Para konsumen juga bakal mendapatkan satu set collector bersifi sertifikat nomor produksi, sticker set, pin, key chain, Gold Heritage Card, kaos, dan masih banyak lainnya.

 

Bukan hanya skuter biasa, X300 77th Limited Edition merupakan sebuah simbol sejarah serta kejayaan dari Lambretta. Kehadiran sepeda motor kece satu ini menjadi kesempatan para pencinta skuter klasik untuk mengoleksi karya seni otomotif yang tidak ternilai.

 

BACA JUGA:Sah Rilis! Lambretta V200 GP 2023 Skutik Sporty dengan DNA Trek Balap GP Legendaris, Harga Rp40 Jutaan

Sumber: