Mengenal Lambretta X300 77th Anniversary Limited Edition, Skuter Klasik dengan Performa Menyaingi Vespa GTV

Mengenal Lambretta X300 77th Anniversary Limited Edition, Skuter Klasik dengan Performa Menyaingi Vespa GTV

Lambretta X300 77th Anniversary Limited Edition punya dua skema warna yang memancarkan tampilan premium, yaitu Black Gold serta White Gold.-Lambretta Thailand-Tangkapan ayar via lambretta.co.th

Radar Jabar – Bagi pencinta otomotif terutama skutik seperti Lambretta, mari mengenal motor baru Lambretta X300 77th Anniversary Limited Edition. Ini adalah skutik bergaya retro dengan kemampuan kinerja yang menyaingi Vespa GTV!

 

Salah satu merek sepeda motor terkenal, Lambretta, menandai momen perayaan ulang tahun ke-77 dengan produk limited edition. Tunggangan matic itu bernama X300 77th Anniversary Limited Edition, yang menjadi hadiah Istimewa untuk pencinta skuter klasik.

 

Motor Lambretta baru ini diproduksi sebanyak 777 unit saja di seluruh dunia oleh merek asal Italia, Milan, itu. Sesuai namanya, ada logo “77” dengan kelir emas menghiasi Lambretta X300 77th Limited Edition sehingga memancarkan aura elegan serta prestisius.

 

Logo 77 menjadi detail khusus Lambretta X300 77th Anniversary Limited Edition sebagai edisi spesial yang membedakannya dari model standar. Sementara warna emasnya pun menjadi lambang akan masa keemasan.

 

BACA JUGA:Alarm bagi Vespa! Pesaingnya Lambretta Tolak Punah usai Rilis V200 GP 2023, Honda Stylo 160 Apa Kabar?

 

Hanya 777 unit yang diproduksi di seluruh dunia, menjadikan skutik ini sebuah koleksi eksklusif bagi para pencinta Lambretta sejati. Ada dasar alasan kenapa skuter klasik ini diproduksi sebanyak 777 unit saja.

 

Melansir dari Gridoto, itu adalah lantaran angka 7 dalam kepercayaan budaya Eropa dinilai merupakan angka yang baik sebab memberikan keberuntungan. X300 77th Anniversary Limited Edition hadir dalam dua skema warna yang memancarkan tampilan premium, yaitu Black Gold serta White Gold.

 

Sumber: