Honda Scoopy Stylo 160 Rilis Tahun Ini dengan Gaya Retro ala Vespa dan Lambretta? Begini Rumor Terbarunya

Honda Scoopy Stylo 160 Rilis Tahun Ini dengan Gaya Retro ala Vespa dan Lambretta? Begini Rumor Terbarunya

Honda Scoopy Stylo 160 Rilis Tahun Ini dengan Gaya Retro ala Vespa & Lambretta? Begini Rumor Terbarunya-Ilustrasi Honda Scoopy Stylo 160. Kabarnya akan Rilis Tahun Ini dengan Gaya Retro ala Vespa atau Lambretta-Tangkapan Layar kanal YouTube Yunuro Project

Radar Jabar - Honda Scoopy Stylo 160 sudah menjadi perbincangan banyak orang terutama pencinta motor skutik sejak rumornya pertama kali muncul. Untuk kalian yang masih setia menunggunya, ada rumor terbaru tentang Scoopy Stylo 160.

 

Honda dikabarkan akan menambah deretan roda dua matik bergaya retro modern pada 2023. Menariknya tidak seperti rumor-rumor yang sempat berseliweran, motor ini hanya bernama Honda Stylo 160.

 

Dikutip dari Kompas.com sebagaimana melansir dari Greatbiker, pabrikan asal Jepang itu sedang menyiapkan Stylo 160 yang akan mengandalkan mesin 160 cc 4 katup eSP+. Mesin yang sama seperti untuk PCX 160, ADV 160, dan Vario 160.

 

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 Masih ‘Ghaib’ Tapi yang Ini Tidak! Skutik Retro Terbaru Honda Rilis di China

 

Paten Honda Stylo 160 saat ini kabarnya sudah terdaftar sebagai calon motor anyar yang siap rilis tahun ini.

 

Berkaca pada sketsa tampilannya, Stylo 160 memiliki gaya retro yang mirip seperti Vespa atau Lambretta.

Sketsa rumor tampilan Honda Stylo 160. Sumber: Tangkapan Layar Kompas.com.

Selain itu model tersebut dilaporkan takkan tumpang tindih dengan Scoopy yang sudah beredar di pasaran. Itu berarti Honda tampaknya akan menempatkan Stylo 160 di segmentasi yang lebih tinggi.

Sumber: