15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

Serial Kartun 15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender-Netflix-Netflix

Selain itu, Samurai Champloo berbagi tema penemuan jati diri, pertumbuhan melalui kesulitan, dan karakter kompleks dengan Avatar: The Last Airbender.

 

6. Mushi-Shi

Meski dari segi cerita mungkin tidak banyak kesamaan antara Mushi-Shi dan Avatar: The Last Air Bender, tetap saja ada segudang similiaritas. Inti Mushi-Shi seperti Avatar yaitu kisah petualangan fantasi tentang orang-orang yang berpergian dan membantu orang lain setiap melihat masalah.

 

BACA JUGA:7 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tertinggi

 

7. Moribito: Guardian of the Spirit

Moribito: Guardian of the Spirit dan Avatar: The Last Air Bender menyiratkan tentang perenungan moral berupa seperti pilihan dilematis. Di Avatar: The Last Air Bender, Aang dilema apakah harus membunuh Raja Api Ozai atau tidak.

 

Sementara di Moribito: Guardian of the Spirit, ada dilema moral: apakah dibenarkan merenggut nyawa anak kecil demi menyelamatkan suatu bangsa dari bencana. Moribito: Guardian of the Spirit pun memiliki elemen fantasi yang akan disukai fans Avatar.

 

8. Yu Yu Hakusho

Sebagaimana Avatar: The Last Air Bender, Yu Yu Hakusho memiliki tokoh-tokoh dinamis yang menghibur dan selalu terlibat dalam pertarungan seru. Alhasil setidaknya dalam hal estetika ada beberapa kemiiripan antara keduanya walau mereka sangat berbeda.

 

Sumber: