15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

Serial Kartun 15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender-Netflix-Netflix

 

2. Fairy Tail

Struktur Fairy Tail dan Avatar: The Last Air Bender begitu kontras, tetapi cara keduanya tumpeng tindih ialah dengan sistem kekuatannya. Sama seperti pengendalian di Avatar, sihir Fairy Tail sangat berkisar pada kemampuan unsur dan spiritual, dengan beragam penerapan kreatif dari semua karakternya.

 

3. Princess Mononoke

Princess Mononoke sangat direkomendasikan bagi para penggemar Avatar: The Last Airbender karena memiliki beberapa tema dan motif utama yang sama. Kedua serial tersebut mengeksplorasi konflik antara manusia dan alam.

 

Avatar: The Last Airbender berfokus pada empat negara dan pengendali unsur-unsurnya, sementara Princess Mononoke menggambarkan konflik antara manusia dan dewa hutan.

 

4. Noragami

Noragami sangat direkomendasikan bagi para penggemar Avatar: The Last Airbender karena kesamaan tema dan elemennya. Kedua serial ini menampilkan dunia fantasi yang kaya, sistem kekuatan yang dalam, dan karakter yang menyenangkan.

 

5. Samurai Champloo

Samurai Champloo sangat direkomendasikan bagi para penggemar Avatar: The Last Airbender karena diciptakan oleh Shinichirō Watanabe. Nah Watanabe ini juga menyutradarai Cowboy Bebop, serial yang memengaruhi pencipta Avatar, Mike DiMartino dan Bryan Konietzko.

 

Sumber: