7 Rekomendasi HP Infinix Spek Dewa Paling Worth It Tahun Ini

7 Rekomendasi HP Infinix Spek Dewa Paling Worth It Tahun Ini

Rekomendasi HP Infinix spek dewa 2024-RJ-

Ditenagai oleh MediaTek Helio G88 yang terbukti handal untuk segala aktivitas harian termasuk bermain game. Kapasitas baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33 watt, sehingga dapat mengisi setengah daya dalam waktu 30 menit.

Cocok bagi pengguna yang menggunakan perangkat secara santai seperti scrolling TikTok atau menonton film karena memiliki speaker stereo dan layar besar 6,78 inci dengan panel IPS LCD resolusi Full HD plus dan Refresh rate 90 Hz yang menjamin pengalaman pengguna yang mulus. Namun, kekurangannya adalah tidak adanya kamera Ultra wide dan gyroscope hardware.

4. Infinix Hot 40 Pro

HP ini adalah versi paling kuat dari lini Hot 40 series. Versi Pro ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB menggunakan fitur RAM Extended, dan penyimpanan luas hingga 256 GB UFS 2.2.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD plus, Refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz. Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan kamera utama 108 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan 1u lensa bonus.

Sedangkan untuk kamera selfie, terdapat kamera 32 megapiksel yang berada di dalam punch hole, dilengkapi dengan fitur Magic Ring yang menampilkan notifikasi mirip Dynamic Island milik iPhone. Salah satu keunggulannya adalah mesin xbost yang mirip Launcher game Infinix, yang meningkatkan stabilitas saat bermain game.

BACA JUGA:8 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 40 yang Siap Guncang Pasar Indonesia

Kapasitas baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33 watt. Infinix Hot 40 Pro juga diklaim dapat bertahan dalam 1600 siklus pengisian daya, artinya lebih dari 4 tahun jika digunakan setiap hari. Namun, kekurangannya adalah tidak adanya kamera 0,5X.

5. Infinix Note 30 Pro

HP yang dirilis pada Juni 2023 ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB dengan Extended RAM. Penyimpanan internal mencapai 256 GB yang dapat diperluas melalui micro SD hingga 2 TB.

Selain performa yang cepat, Infinix Note 30 Pro juga dilengkapi dengan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang membuat perangkat tetap dingin saat penggunaan berat seperti bermain game. Salah satu fitur andalannya adalah Bypass mode yang menjaga suhu tetap stabil dengan turun rata-rata 2 hingga 7 derajat Celsius.

Layarnya nyaman dengan panel AMOLED 6,67 inci resolusi Full HD plus, Refresh rate 120 Hz, dan kecerahan maksimal hingga 900 nits. Semua itu didukung oleh baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 68 watt, yang dapat mengisi 80% daya dalam waktu 30 menit.

HP ini juga mendukung pengisian daya tanpa kabel alias wireless charging dengan daya 15 watt, hal yang jarang ditemui pada harga Rp 2 jutaan. Namun, kekurangannya adalah tidak adanya kamera Ultra wide dan kualitas mikrofon yang kurang bagus yang hanya ada satu saja.

6. Infinix Zero 30

HP ini merupakan salah satu dari HP terbaik dari Infinix yang menawarkan desain premium kelas atas dengan layar lengkung berukuran 6,78 inci dengan panel AMOLED dan resolusi full HD plus. Layarnya memiliki tingkat kecerahan hingga 950 nits dan dilindungi oleh pelindung Gorilla Glass 5, serta mendukung refresh rate 120 Hz.

Selain memiliki kualitas layar yang baik, Infinix Zero 30 juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air. Salah satu nilai jual lainnya adalah kamera depannya yang memiliki resolusi 50 megapiksel dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 30 FPS.

BACA JUGA:5 Hp Infinix Terbaru Tahun 2024: Spek Gahar dan Pilihan Terbaik Hp Murah-meriah

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 108 megapiksel yang didukung oleh dua kamera tambahan masing-masing 2 megapiksel. HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 yang didukung oleh RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB dan penyimpanan internal 256 GB UFS 2.2.

Sumber: