7 Rekomendasi HP Infinix Spek Dewa Paling Worth It Tahun Ini

7 Rekomendasi HP Infinix Spek Dewa Paling Worth It Tahun Ini

Rekomendasi HP Infinix spek dewa 2024-RJ-

RADAR JABAR - Jika Anda mencari smartphone yang murah namun memiliki spesifikasi tinggi, rekomendasi HP Infinix spek dewa cocok untuk Anda.

Selain kerap menyajikan produk smartphone dengan harga terjangkau, kinerja yang ditawarkan Infinix tidak pernah mengecewakan untuk kelas harganya.

HP Infinix selalu datang dengan spesifikasi yang kuat namun harganya ramah di katong. Di awal tahun ini, HP yang baru dirilis tidak kalah bagusnya dari HP sebelumnya.

Bacalah setiap detail spesifikasi dari seriap series agar Anda bisa menentukan HP mana yang cocok dibeli pada bulan ini.

7 HP Infinix Spek Dewa Terbaik

Kami akan menjelaskan tujuh rekomendasi HP Infinix spek dewa yang paling worth it untuk dibeli di tahun 2024.

1. Infinix Smart 8

HP yang dirilis pada Desember 2023 ini memiliki keunggulan dalam hal memori dan performa. Infinix Smart 8 dilengkapi dengan RAM 4 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB menggunakan fitur RAM Extended, dan memori internal sebesar 128 GB dengan tipe UFS 2.2 yang memberikan kinerja yang cepat. Memori ini juga dapat diperluas menggunakan kartu SD hingga 2 TB.

BACA JUGA:Perbandingan Tecno Spark 20 Pro Plus vs Infinix Zero 30, Ponsel 2 Jutaan Paling Menarik

Performanya didukung oleh chipset Unisock T606 yang cukup handal untuk menjalankan aplikasi sehari-hari seperti chatting, membuka dan menutup aplikasi, serta menonton film. Layarnya cukup luas dengan panel IPS HD plus berukuran 6,6 inci dan refresh rate 90 Hz, serta mendukung tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Dengan layar ini, pengguna dapat merasakan pengalaman yang mulus saat melakukan scrolling di aplikasi seperti TikTok. HP Infinix ini juga memiliki desain punch hole untuk kamera depan 8 megapiksel, serta fitur Magic Ring ala iPhone yang dapat menampilkan notifikasi dan status pengisian baterai.

Di bagian belakang, terdapat sensor kamera beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan ring flashlight. Namun, kekurangan dari HP ini adalah minimnya fitur, termasuk tidak adanya NFC, dan pengisian daya yang lambat karena hanya mendukung daya 10 watt.

2. Infinix Hot 40i

HP terbaru yang dirilis pada Februari 2024 ini memiliki performa yang cukup bagus berkat chipset Unisok T606 yang didukung oleh RAM 8 GB dan memori internal 256 GB yang menggunakan teknologi UFS. HP ini hasil kolaborasi dengan Free Fire dan dapat memainkan game tersebut dengan lancar pada tingkat frame per detik sekitar 55 hingga 60 FPS.

Layar IPS seluas 6,56 inci ini juga berkualitas dengan resolusi HD plus dan refresh rate 90 Hz, serta touch sampling rate hingga 180 Hz. Kamera HP ini mengalami peningkatan dari pendahulunya, dengan kamera utama 50 megapiksel, kamera AI, dan kamera selfie 32 megapiksel dengan Magic Ring ala Dynamic Island.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh yang didukung oleh pengisian daya cepat 18 watt. Infinix Hot 40i berjalan dengan sistem Android 13 dan sudah dilengkapi dengan NFC, memberikan kesan yang lebih modern. Namun, kekurangan dari HP ini adalah gyroscope-nya bukan hardware, dan speaker masih mono.

3. Infinix Hot 30

HP yang dirilis pada Mei 2023 ini menonjolkan memorinya yang besar serta performa dan pengisian daya yang cepat. Infinix Hot 30 hadir dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB menggunakan fitur RAM Extended, dan penyimpanan internal mencapai 256 GB yang juga dapat diperluas menggunakan micro SD hingga 2 TB.

Sumber: