10 Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung, Viral!

10 Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung, Viral!

10 Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung, Viral!-Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung-Freepik

Kopi Cantel merupakan cafe shop dengan konsep yang minimalis dan kekinian, Kopi Cantel menawarkan kopi susu dengan citarasa yang unik dan nikmat.

Kopi Cantel juga menawarkan sensasi bertukar informasi dari para penikmat kopi di kota Bandung melalui komunitas yang mereka bangun. Selamat menikmati kopi susu ala Kopi Cantel yang nikmat dan berpenampilan cantik.

  • Alamat : Jl. Progo No. 34, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung 40115
  • Jam Buka : 07.00 – 22.00

 

4. Ssst Coffe

Ssst Coffe salah satu kedai kopi yang unik dan nyaman untuk menikmati kopi susu di kota Bandung. Ssst Coffe menawarkan kopi susu yang nikmat dan lezat dengan campuran susu segar yang terasa sangat nikmat. Ssst Coffe juga memiliki suasana yang nyaman dan asik bagi kamu para penggemar kopi susu.

  • Alamat : Jl. Neptunus Barat VII No. 7, Sekejati, Kec. Buah Batu, Kota Bandung 40286
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00 WIB

 

5. Makmur Jaya Coffe

Selanjutnya adalah Makmur Jaya Coffee. Kedai kopi yang satu ini menawarkan kopi susu dengan kualitas yang baik dan rasa yang enak. Makmur Jaya Coffe menjadi salah satu kedai kopi yang rekomendasi bagi kamu yang ingin mencicipi kopi susu yang enak dan berkualitas di kota Bandung.

  • Alamat : Jl. Lengkong Besar No. 62, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung 40261
  • Jam Buka : 07.00 – 21.00

 

6. Bawa Kopi Signature

Es kopi dari Bagi Kopi, terdapat banyak cabang di Bandung. Diantaranya Lengkong, Surya Sumantri, Cigadung, Naripan, Sulanjana, Dago, Ujung Berung, Antapani, Soreang, Gede Bage.

Beberapa kopi signature di Bagi Kopi ini diberi nama yang cukup unik. Seperti Bagi Akal Sehat, Bagi Blangkon, Bagi Kepastian dan masih banyak lagi.

Yang membedakan dari semuanya adalah dari penggunaan gulanya. Ada yang memakai gula putih, gula jawa organik, salted caramel dan flavour.

Harga es kopi disini mulai dari Rp13.000 – Rp25.000

  • Alamat  : Jl. Dipatiukur No. 67, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, 40132.
  • Jam buka : 07.00 – 22.00 WIB

 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

 

7. Kawan Kopi

Daya Tarik tempat ngopi yang satu ini adalah tempatnya yang bisa kalian jadikan sebagai tempat nongkrong dan ngopi bareng teman yang asyik. Disini kalian bisa ngopi sambil santai-santai dengan tenang.

Sumber: