10 Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung, Viral!

10 Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung, Viral!

10 Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung, Viral!-Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung-Freepik

RADAR JABAR - Menikmasi secangkir es kopi susu sambil ngumpul nongkrong dengan teman-teman rupanya menjadi kegemaran banyak orang, terutama para remaja.

Kopi juga merupakan minuman yang punya banyak jenis. Apabila kalian tidak terlalu suka rasa kopi yang pahit, kopi susu adalah pilihan yang tepat.

Kopi susu merupakan minuman yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, termasuk di Kota Bandung. Selain rasanya yang nikmat dan berpenampilan cantik, kopi susu juga memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh.

Di tengah maraknya tiap sudut kedai kopi di kota Bandung, khusus untuk kamu ada beberapa rekomendasi cafe shop di Bandung yang menyediakan kopi susu enak yang wajib kamu coba.

 

Berikut 10 Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Bandung

 

1. Little Contrast

Kedai kopi yang pertama dalam daftar rekomendasi kami adalah Little Contrast. Little Contrast menawarkan kopi susu dengan citarasa yang nikmat dan berbeda.

Little Contrast menawarkan kopi susu dengan tingkat kepekatan yang cukup strong, disajikan dalam gelas logam unik dan juga siap kamu nikmati. Nikmati kopi susu ala Little Contrast sambil menikmati suasana yang asik dan nyaman di kedai ini.

  • Alamat : Jl Braga No.88, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung 40111
  • Jam Buka : 06.00 – 19.00 WIB

 

BACA JUGA:6 Penginapan Murah di Bandung untuk Long Weekend, Harga Mulai Rp70 Ribuan

 

2. Seracik Coffee

Seracik Coffe menjadi salah satu kedai kopi yang direkomendasikan bagi kamu yang ingin mencicipi kopi susu enak. Seracik Coffe menawarkan kopi susu dengan aroma dan rasa kental yang nikmat dan merangsang selera.

Buat kamu yang ingin menikmati suasana yang santai pada malam hari, Seracik Coffee juga sering memberikan hiburan musik di kedai mereka pada malam hari.

  • Alamat : Jl Karawitan No. 121, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung 40264
  • Jam Buka : 08.00 – 22.00 WIB

 

3. Kopi Cantel

Sumber: