9 Film Horor Thailand yang Bikin Jantungan, Wajib Nonton!

9 Film Horor Thailand yang Bikin Jantungan, Wajib Nonton!

The Promise (2017)--IMDB

Radar Jabar - Industri perfilman Thailand telah mengukir namanya dalam genre horor dengan pencapaian luar biasa.

Dari hutan belantara hingga ke lorong-lorong kota, sineas Thailand telah berhasil memikat penonton dengan kisah-kisah mencekam yang membawa perasaan ketegangan hingga puncaknya.

Berikut adalah 9 film horor Thailand yang patut Anda tonton jika Anda mencari pengalaman mendebarkan bikin jantungan.

  1. Shutter (2004)


  2. Merupakan salah satu film horor Thailand paling terkenal, "Shutter" mengisahkan kisah seorang fotografer yang diganggu oleh penampakan misterius dalam foto-foto yang ia ambil. Dengan atmosfer yang gelap dan twist twist yang mengejutkan, film ini berhasil memukau penonton di seluruh dunia.

BACA JUGA:10 Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

  1. Pee Mak (2013)


  2. Mengambil latar belakang zaman Rattanakosin, "Pee Mak" mengisahkan kisah seorang tentara yang pulang dari perang hanya untuk menemukan bahwa istrinya telah meninggal saat melahirkan. Namun, kehadiran sang istri di rumah menimbulkan pertanyaan-pertanyaan yang mengerikan.

  3. Ladda Land (2011)


  4. Film ini menceritakan tentang sebuah rumah yang dihantui oleh roh seorang gadis kecil. Ketika keluarga baru pindah ke rumah tersebut, mereka mulai mengalami peristiwa-peristiwa aneh yang mengancam kehidupan mereka.

  5. The Promise (2017)


  6. "The Promise" mengikuti kisah seorang gadis remaja yang berjanji untuk menjaga adiknya setelah ibunya meninggal. Namun, janji itu membawanya pada perjalanan yang menakutkan ketika ia menemukan rahasia kelam di dalam rumahnya.

  7. Phobia 2 (2009)


  8. Sebuah film antologi yang terdiri dari lima cerita horor yang berbeda, "Phobia 2" menghadirkan beragam ketakutan yang membuat penonton tetap waspada. Dari hantu penumpang bus hingga roh di rumah sakit jiwa, setiap cerita membawa pengalaman menyeramkan yang berbeda.

  9. Sumber: