Tayang Hari Ini, Film 'Sinden Gaib' yang Diangkat dari Kisah Nyata Perempuan Asal Trenggalek

Tayang Hari Ini, Film 'Sinden Gaib' yang Diangkat dari Kisah Nyata Perempuan Asal Trenggalek

Tayang Hari Ini, Film 'Sinden Gaib' yang Diangkat dari Kisah Nyata Perempuan Asal Trenggalek--Sumber gambar: Instagram @sindengaib

RADAR JABAR - Rumah produksi Starvision mengumumkan film Sinden Gaib yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 22 Februari 2024 hari ini.

Film Sinden Gaib ini ternyata merupakan film yang diangkat dari kisah nyata seorang perempuan bernama Ayu dari Trenggalek, Jawa Timur.

Dalam kisah ini Ayu sering kali mengalami kesurupan dan dengan hal itu kini Ayu berbagi jiwa dengan Sosok Sinden yang bernama Sarinten.

Chand Parwez selaku produser pada film ini menyampaikan bahwa ada pesan yang akan disampaikan melalui film ini.

Ia juga menambahkan bahwa Ia berharap dengan adanya film ini kita bisa lebih menghargai hal-hal yang dianggap sakral  dan menghormati tempat yang seharusnya kita hormati. Karena pada tempat yang sakral ini akan banyak hal-hal yang terjadi di luar nalar kita, maka dari itu hormati dan hargai agar kesalahan-kesalahan yang kita lakukan tidak mencelakai orang lain.

Film ini diperankan oleh Sara Fajira, Dimas Aditya, Riza Syah, Nuafal Samudra, Arla Ailani, Rizky Hanggono, Yeyen Lidya dan masih banyak peran lainnya.

Sara Fajira sebagai sosok Ayu yang merupakan toko utama dari film ini mengaku sangat tertarik dengan cerita film ini yang merupakan cerita yang diangkat dari kisah nyata dan viral.

Untuk yang penasaran bagaimana kisah Ayu dalam film Sinden Gaib, tonton dan saksikanlah di bioskop kesayangan Anda!

Sumber: