7 Rekomendasi Film Horor Terpopuler Netflix 2023, Wajib Nonton ada Film Indonesia Juga

7 Rekomendasi Film Horor Terpopuler Netflix 2023, Wajib Nonton ada Film Indonesia Juga

7 Rekomendasi Film Horor Terpopuler Netflix 2023, Wajib Nonton ada Film Indonesia Juga-Rekomendasi Film Horor Terpopuler Netflix 2023-Instagram

RADAR JABAR - Netflix telah menjadi surga bagi para pecinta film horor dalam beberapa tahun terakhir, apakah kalian pecinta film horor? simak rekomendasi film horor terpopuler neflix 2023.

Platform streaming ini menawarkan sejumlah film horor berkualitas tinggi yang mampu membuat penonton terbawa suasana. Di bawah adalah beberapa rekomendasi film horor terpopuler Netflix terseram dengan rating tertinggi ada film Indonesia dan film barat pada tahun 2023.

 

7 Rekomendasi Film Horor Terpopuler Netflix 2023, Wajib Nonton!!

 

1. We Have a Ghost

"We Have a Ghost" menyajikan kisah unik tentang keluarga yang tanpa sengaja membeli rumah yang ternyata berhantu. Anak mereka, Kevin, menciptakan rekaman video untuk menangkap momen keberadaan hantu di loteng. Cerita ini menggabungkan elemen lucu, mencekam, dan penuh kejutan, menarik bagi mereka yang menyukai kombinasi horor dan komedi.

 

BACA JUGA:Film Thailand Pee Mak Di-remake Ulang Ke Versi Indonesia

 

2. Zom 100: Bucket List of the Dead

"Zom 100: Bucket List of the Dead" menampilkan karakter Akira Tendo, seorang karyawan kantoran yang justru menemukan kebahagiaan saat Tokyo diserbu zombie. Film ini menggabungkan nuansa horor dan komedi dengan cerita apokaliptik yang menghibur.

 

3. Phenomena

"Phenomena" dari Spanyol mengisahkan tiga wanita berani yang menyelidiki fenomena paranormal di Madrid, termasuk kehilangan Pastor Giron. Dengan bantuan seorang mahasiswa fisika, mereka berusaha memecahkan misteri ini.

 

4. Run Rabbit Run

"Run Rabbit Run" merupakan film horor terbaik tahun lalu yang menggabungkan elemen horor, misteri, dan psikologis. Cerita mengikuti perempuan bernama Sarah, seorang dokter fertilitas yang mengalami peristiwa menakutkan setelah menemukan kelinci di rumahnya.

Sumber: