10 Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

10 Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton- Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram -Instagram

 

  1. Ivanna
    • Sebagai sekuel dari Danur, Ivanna menceritakan kisah sedih seorang gadis korban pembunuhan tentara Jepang. Ambar, anak indigo, dapat melihat Ivanna dan mengetahui masa lalu Ivanna.

 

  1. Ratu Ilmu Hitam

    • Film ini menyajikan adegan berdarah-darah dan gelap. Disutradarai oleh Kimo Stamboel, Ratu Ilmu Hitam mengisahkan teror supranatural menyeramkan di sebuah panti asuhan yang mengungkapkan rahasia kelam penghuninya.

 

  1. Makmum

    • Film ini menceritakan tentang seorang perias mayat yang mengalami teror arwah jahat saat kembali ke panti asuhan tempatnya dulu tinggal. Teror tersebut sering terjadi saat para murid sedang melaksanakan salat.

 

BACA JUGA:5 Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata, Nomor 3 Paling Seram

 

  1. Qorin

    • Film horor ini mengisahkan kehidupan di sekolah asrama yang berantakan setelah sejumlah murid melakukan ritual terlarang bernama Qorin untuk menghubungkan dengan kembaran mereka dari alam lain.

 

Itulah 10 rekomendasi film horor Indonesia terseram yang ada di Netflix, untuk kamu yang senang dengan film-film menegangkan, film-film di atas adalah pilihan yang tepat.

Sudah nonton yang mana saja? Semoga artikel ini dapat membantu kamu!

Sumber: