Nama-Nama Identitas Geng Tai Binus School Serpong Terungkap, Ada Anak Tokoh Terkenal

Nama-Nama Identitas Geng Tai Binus School Serpong Terungkap, Ada Anak Tokoh Terkenal

Nama-Nama Identitas Geng Tai Binus School Serpong Terungkap-Ist-

RADAR JABAR - Setelah menjadi viral di media sosial, sebuah video perundungan siswa di Binus School Serpong, kini telah tersebar di media sosial. Tak hanya itu, identitas Geng Tai yang adalah para pelaku pun kini viral.

Video yang berdurasi 42 detik ini menunjukkan sekelompok remaja yang diduga merupakan anggota 'Geng Tai' tengah melakukan perundungan terhadap seorang siswa. Video ini pertama kali diunggah di platform X atau Twitter oleh pengguna @indomild.

Siswa yang tinggi dengan kacamata itu terlihat terdesak, celananya terlepas, dan dia hanya bisa pasrah saat dipukuli oleh sejumlah orang yang diduga sebagai senior di sekolahnya. Salah satu dari pelaku bahkan terlihat mencekiknya, sementara tangan siswa itu dipegang oleh pelaku lainnya.

Aksi perundungan ini disaksikan dan direkam oleh beberapa remaja di sekitarnya, yang malah menertawakannya tanpa upaya untuk menghentikannya.

BACA JUGA:Netizen Pernah Beberkan Kelakuan Anak Vincent Rompies: Mau jadi Mario Dandy Jilid 2

Lokasi kejadian diduga berada di dekat Binus School Serpong, dengan warung di sekitarnya yang diduga menjadi tempat berkumpulnya 'Geng Tai'. Sebelumnya, Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian.

"LP sudah masuk ke Unit PPA Polres Tangsel, sudah di lakukan cek TKP dan sekarang msh dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," kata Iptu Wendi.

"Masih dilakuakan pemeriksaan oleh penyidik," ujarnya.

Anak dari artis Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus bullying dan penganiayaan di Sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan. Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino, menyatakan bahwa pihaknya masih sedang menyelidiki kasus tersebut.

BACA JUGA:Putra Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies Terlibat Kasus Peganiayaan hingga Ancam Lecehkan Anak SD

"Kalau itu nanti didalami dulu," katanya kepada awak media, Senin 19 Februari 2024.

Identitas Anggota Geng Tai Terungkap

Selain anak dari presenter Vincent Rompies, yaitu Farrel Legolas Rompies, nama-nama 7 pelaku lainnya berhasil diungkap oleh netizen. Diketahui nama-nama tersebut adalah Keanu, Gavin, Mada, Tommy, Zanrang, Elang dan Raul.

Bahkan seorang netizen membeberkan beberapa nama lengkap pelaku diantaranya adalah Muhammad Elang Prandyka Riyadi, Rafa Parama Maheswara, Keanu Diamante Rahutomo, dan Tristan Noah Martua Lumban Tobing.

Sumber: