Vincent Rompies Buka Suara Terkait Kasus Bullying yang Diduga Libatkan Anaknya, Berharap Kasus Ini Bisa Damai

Vincent Rompies Buka Suara Terkait Kasus Bullying yang Diduga Libatkan Anaknya, Berharap Kasus Ini Bisa Damai

Akhirnya Vincent Buka Suara Terkait Kasus Bullying yang Diduga Melibatkan Anaknya--Sumber gambar: Instagram @vincentrompies

RADAR JABAR - Akhirnya Vincent Rompies buka suara dan melakukan pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan Terkait kasus bullying siswa Binus School Serpong yang melibatkan anaknya.

Vincent buka suara seusai menjalani pemeriksaan terkait kasus anaknya tersebut Kamis (22/02/24), Ia menegaskan bahwa sangat berempati terhadap kasus ini. Ia berharap kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pertama, Saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini," Ujar Vincent.

Vincent mengunjungi Polres Tangerang Selatan untuk memberikan keterangan setelah anaknya diduga terlibat dalam kejaadian bullying. Dia Menyatakan bahwa ia tidak ingat seberapa banyak pertanyaan yang diajukan oleh polisi terhadapnya. Namun yang pasti, Dia menegaskan bahwa proses ini dilakukan berjalan dengan lancar dan pihak kepolisian bekerja dengan kooperatif.

"Aduh nggak inget itu. Kita nggak inget sih berapa pertanyaannya, tapi alhamdulillahnya lancar semua, bisa berjalan tadi juga lancar-lancar juga, dan pak polisinya pada baik-baik semua," tambahnya.

 

BACA JUGA: Putra Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies Terlibat Kasus Peganiayaan hingga Ancam Lecehkan Anak SD

 

Dalam kasus ini Vincent mengupayakan membuka jalur komunikasi dengan keluarga korban bullying agar kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Vincent sangat berharap dengan upaya membuka jalur komunikasi antara ia dengan pihak keluarga korban dapat menemukan titik terang dan berakhir dengan damai.

"Doakan juga sekali lagi saya masih membuka pintu komunikasi dengan pelapor. Untuk biar ini semua masalah bisa diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan," Ujar Vincent saat ditemui di Polres Tangerang Selatan Kamis (22/02/24).

 

BACA JUGA: Geng Tai Pelaku Bullying Viral, Binus School Serpong Beri Surat Klarifikasi

 

Sumber: