Putra Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies Terlibat Kasus Peganiayaan hingga Ancam Lecehkan Anak SD

Putra Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies Terlibat Kasus Peganiayaan hingga Ancam Lecehkan Anak SD

Putra Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies Terlibat Kasus Peganiayaan-Ist/X-

RADAR JABAR - Nama Vincent Rompies sedang menjadi perbincangan hangat di akun X/Twitter karena kabar yang menyatakan bahwa putranya, Farrel Legolas Rompies, diduga terlibat dalam kasus bullying di Binus School Serpong. Berita ini muncul setelah seorang pengguna Twitter memposting kronologi tentang hal tersebut.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa.

Sebuah tanggapan diberikan oleh pengguna Twitter lain yang menguraikan kronologi yang terkait dengan dugaan perundungan di sekolah tersebut. Pengguna Twitter ini juga menyebutkan nama anak Vincent dalam cuitannya.

"Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin," tulis akun @ErikEst23462141.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Pembullyan Paling Sadis yang Harus Anda Tonton

Seorang pengguna internet juga memberikan gambaran ringkas mengenai urutan kejadian yang terjadi. Bahkan, korban perundungan diduga telah menerima ancaman akan melecehkan adik korban yang masih di bawah umur.

"Ini betul, kejadiannya saya tau persis krn yg jadi korban anak temen saya. mereka mulai merundung dari tanggal 2 februari. korban tidak cerita ke keluarga krn dia di ancam sama pelaku2. kalau dia cerita adiknya yg kelas 6 akan di lecehkan bahkan di bunuh," tulis akun @thata1323.

Berdasarkan kabar terbaru yang disampaikan seorang netizen X bernama akun @Tomialsur, pelaku diketahui sudah dikeluarkan dari sekolah.

“Mama nya korban udah cerita di IG dia. Para pelaku udah pada ga boleh masuk sekolah sejak 15 feb. Di DO dan di suspend tergantung keterlibatan. Iya salah satu tersangkanya anak artis. Kasian bentar lg lulus sma malah DO,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Hati-Hati! Ternyata Ada 7 Bullying Tidak Langsung yang Dapat Meruntuhkan Mental Seseorang

Cuitan tersebut menjadi viral dan menyebabkan akun Instagram milik Vincent langsung dipenuhi dengan komentar dari pengguna internet. Banyak yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut karena akun Instagram Vincent terakhir kali mengunggah postingan lima hari yang lalu.

Sementara itu, beredar pernyataan yang diduga berasal dari pihak Binus School Serpong. Corey David Allison, yang merupakan Kepala Sekolah Menengah Atas BINUS School Serpong, menyatakan bahwa insiden pengeroyokan terjadi di luar lingkungan sekolah.

Menurut pernyataan resmi tersebut, Corey juga menyatakan bahwa pihak sekolah akan memberikan dukungan kepada para korban dan meminta pertanggungjawaban dari para pelaku.

Sumber: