Netizen Pernah Beberkan Kelakuan Anak Vincent Rompies: Mau jadi Mario Dandy Jilid 2

Netizen Pernah Beberkan Kelakuan Anak Vincent Rompies: Mau jadi Mario Dandy Jilid 2

Potret Anak Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies saat main bola-instagram.com/fifikaramoy-

RADAR JABAR – Nama Vincent Rompies dan salah satu putranya, Farrel Legolas Rompies menjadi viral tiba-tiba di media sosial pada pagi hari ini, Senin, 19 Februari 2024.

Publik Tanah Air sedang gencar membicarakan tentang anak dari musisi dan presenter ternama tersebut, terutama terkait dengan isu bullying di SMA Binus Serpong.

Beredar informasi di media sosial bahwa seorang murid SMA diserang oleh sejumlah senior hingga mengakibatkan korban harus dirawat di rumah sakit.

"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPurwa, Minggu, 18 Februari 2024.

BACA JUGA:Putra Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies Terlibat Kasus Peganiayaan hingga Ancam Lecehkan Anak SD

Seorang pengguna media sosial memberikan tanggapan terhadap tweet dari @bospurwa dan mengungkapkan sebagian kronologi dari kejadian tindak kekerasan tersebut. Yang menarik, dalam tanggapannya, terdapat pengguna media sosial lainnya (X) yang menyeret nama salah satu anak artis dalam konteks kejadian tersebut.

"Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin," tulis akun @ErikEst23462141.

Tak hanya itu, di akun instagram pribadi Vincent Rompies @vincentrompies, seorang netizen pernah menulis di kolom komentar salah satu unggahan tentang perilaku pelaku. Dikatakan bahwa Vincent perlu mendidik putranya yang terkesan ingin menjadi Mario Dandy jilid 2.

“Tolong ajarin anak loe yg sok itu utk berperilaku baik... mau jadi Mario Dandy jilid 2? Mukulin junior pake kayu, divideoin, mukulin rame2, disundul rokok, sampe ngancem bunuh adik korban yg masih kelas 6 SD... pls @binusschool serpong tolong keluarin dan lapor polisi...” tulis akun Instagram @santyalfian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Pembullyan Paling Sadis yang Harus Anda Tonton

Dari cuitan tersebut, banyak pengguna media sosial mulai berspekulasi bahwa salah satu pelaku perundungan mungkin adalah anak dari Vincent Rompies.

Cuitan tersebut telah menyebar ke jutaan pengguna media sosial X dan menyebabkan kritik terhadap unggahan terbaru Vincent Rompies oleh para netizen. Banyak yang mempertanyakan kebenaran tentang dugaan bahwa anaknya terlibat dalam tindak kekerasan yang mengakibatkan korban harus dirawat di rumah sakit.

"Di Twitter tuh katanya anak lo pembully, tolong diajarin bahwa manusia itu sama di mata Tuhan," tulis seorang netizen,

“Anj, gw baca kronologi ceritanya dah sebel marah, sekte apaan lagi ajg sesat bgt up ini viralin, masih sepi aja di sini,” tulis seorang netizen.

Sumber: