4 Laptop Buatan Indonesia Murah dan Bagus untuk Gaming dan Bekerja Tahun 2024

4 Laptop Buatan Indonesia Murah dan Bagus untuk Gaming dan Bekerja Tahun 2024

Advan WorkPlus Rekomendasi 4 Laptop Buatan Indonesia Murah dan Bagus untuk Gaming dan Bekerja Tahun 2024-Advan-Tangkapan layar via situs resmi Advan

Radar Jabar – Laptop yang bagus untuk gaming dan bekerja ada. Di tahun 2024 ini pun terdapat sejumlah Laptop buatan Indonesia yang siap mendukung kedua aktivitas tersebut.

 

Laptop buatan Indonesia tidak kalah dari produk merek luar negeri. Spesifikasi dan performa yang ditawarkan masih sangat baik dalam menunjang sejumlah kegiatan harian seperti gaming dan kerja.

 

Untuk yang mencari laptop lokal bagus untuk digunakan bekerja dan bermain gim, beberapa nama layak dipertimbangkan. Inilah empat rekomendasi laptop buatan Indonesia murah dan bagus untuk gaming dan bekerja.

 

1. Advan PixelWar (harga Rp11 jutaan)

Dengan harga termurah saat ini, Advan PixelWar menawarkan performa yang terbilang di atas kelas harganya. Laptop ringan berbobot 1,3 kg ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 6600H beserta RAM 16GB LPDDR5-56 MHz serta GPU AMD RADEON RX 6500M 4GB GDDR6.

 

Kemudian layarnya ber-bezel tipis, menampilkan resolusi 2.5 K dengan kecepatan refresh 120Hz yang mendukung AMD FreeSync. Didukung juga oleh tingkat kecerahan sampai 300 nits yang membuat pengguna bekerja dalam berbagai kondisi cahaya.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Laptop dengan RAM Besar dan Fitur Canggih ? Bisa Menjadi Sebuah Pilihan!

 

Selain itu, Advan PixelWar dilengkapi berbagai port yang praktis semisal, HDMI 2.0, USB Type-C, serta RJ45 LAN Port. Spesifikasi kompetitif dan harga termurah di kelasnya menjadikan laptop ini pilihan yang bagus jika pengguna membutuhkan laptop yang bisa digunakan untuk bekerja, belajar, dan gaming.

Sumber: