Begini Fakta Kabar Prabowo Masuk RS Setelah Umumkan Kemenangan

Begini Fakta Kabar Prabowo Masuk RS Setelah Umumkan Kemenangan

Kabar Prabowo Masuk RS Ternyata Hoaks-Ist/X-

RADAR JABAR - Sebuah pesan berantai di WhatsApp mengabarkan bahwa setelah mengumumkan kemenangan pasca hasil perhitungan cepat oleh lembaga survei di Istora Senayan pada malam Rabu (14/02), Prabowo dilaporkan dirawat di Rumah Sakit karena kondisinya yang kurang baik.

Diketahui, Prabowo hadir dalam acara "Mengawal Suara Rakyat" di Istora bersama sejumlah tokoh seperti Gibran Rakabuming Raka, Erick Thohir, Airlangga Hartarto, Budi Arie, Dito Ariotedjo, Zulfikli Hasan, dan Afriansyah Noor.

Berikut narasi dalam pesan berantai di Whatsapp tersebut:

“Setelah semalam melakukan talk conference di Istora sambal joget2, pagi ini harus bedrest.. masa belum 24 jam, terus nanti Presiden nya langsung si Samsul sih,”

BACA JUGA:TKN Prabowo Bantah Penyataan Ahok Soal Prabowo: Dia Lebih Emosional

Namun, benarkah Prabowo dirawat di RS setelah deklarasi kemenangan di Istora 14 Februari?

Menurut laporan dari ANTARA, pada hari Kamis (15/02), Prabowo melakukan ziarah ke makam ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo, yang diikuti oleh anaknya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didiet, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta.

Sebelumnya, Prabowo juga telah mengunjungi makam ibunya, Dora Marie Djojohadikusumo. Prabowo terlihat tiba di lokasi sekitar pukul 12.50 WIB dengan menggunakan kendaraan pribadinya, Toyota Alphard B 108 PSD. Anaknya, Didiet, telah menunggu kedatangannya di TPU Karet Bivak.

“Hidup Prabowo!,” teriak warga.

Setelah keluar dari gerbang TPU Karet Bivak, kandidat presiden yang memimpin dalam hasil perhitungan cepat Pilpres 2024 itu naik sepeda motor menuju makam ayahnya. Didiet menyusul dengan sepeda motor setelahnya.

Sumber: