Banyak Hero Tank! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kerap Digunakan untuk Trolling

Banyak Hero Tank! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kerap Digunakan untuk Trolling

Grock Pemblokir Jalur untuk Kabur-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar – Menggunakan hero dalam game Mobile Legends tentu bertujuan untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi, ada juga hero Mobile Legends yang kerap digunakan oleh pemain untuk nge-troll atau trolling.

 

Hero Mobile Legends seharusnya digunakan demi kerjasama antara sebuah tim ketika bertanding dengan lawan. Sayangnya, masih ada orang-orang iseng yang bermain untuk trolling.

 

Bagi yang belum tahu, trolling merupakan tindakan tak sportif yang sering terjadi dalam pertandingan di Mobile Legends. Trolling bisa diartikan sebagai upaya pemain melakukan sabotase permainan tim.

 

Troll tersebut bisa berbentuk feeding, mengambil role ganda, membantu tim lawan melalui fitur chat, hingga mencolong buff sendiri.

 

Sudah banyak pula pemain melakukan eksploitasi mekanisme gameplay dari hero tertentu untuk dipakai nge-troll. Apalagi beberapa hero dalam game MOBA populer ini memiliki skill unik yang berpotensi sebagai senjata bermata dua.

 

BACA JUGA:7 Hero Mobile Legends Terlemah yang Jangan Dipakai untuk Solo Ranked

 

Maka dari itu kalian harus tetap waspada dan siaga bahkan dengan teman satu tim jika menggunakan hero-hero spesialis trolling. Melansir dari IDN Times, inilah lima hero Mobile Legends yang sering dipakai trolling.

 

Sumber: