Banyak Hero Tank! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kerap Digunakan untuk Trolling

Banyak Hero Tank! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kerap Digunakan untuk Trolling

Grock Pemblokir Jalur untuk Kabur-Moonton-Liquidpedia

Pindah ke role fighter ada Jawhead yang punya skill Ejector untuk melempar hero ke arah yang ditentukan. Lemparan ini akan berbuah damage dan stun terhadap musuh yang terkena, serta pula mampu dipakai untuk menyelamatkan rekan satu tim dari buruan musuh.

 

Ironisnya adalah Ejector paling sering disalahgunakan. Pengguna Jawhead sering melempar temannya menuju arah lawan demi menyelamatkan diri atau sengaja untuk nge-troll alih-alih menyelamatkan temannya.

 

Atas dasar itulah Moonton membagikan item khusus bernama Throw Forbidden yang memberikan imunitas kepada skill fighter berwujud robot itu dalam tim.

 

5. Luo Yi Bisa Membuka Portal ke Markas Musuh

Hero Mobile Legends yang sering dipakai trolling datang dari role mage yaitu Luo Yi. Hero ini punya kemampuan super berguna dengans kill ultimate Diversion yang memungkinkannya membuat portal dengan jarak maksimal 20 unit.

 

Luo Yi sanggup membawa timnya untuk menyelinap ke lini pertahanan lawan dengan skill tersebut. Sayangnya skill ini masih sering digunakan olhe pemain tidak sportif untuk trolling.

 

Mereka akan meninggalkan timnya berjuang sendiri dengan membuka portal menuju kerumunan musuh dan sengaja keluar portal di waktu terakhir sebelum berpindah tempat. Ada pula yang membuka portal dan mengirim semua sekutunya ke base lawan sehingga akhirnya bertumbangan.

 

Sebaiknya kalian lebih waspada dan jeli dengan tujuan teleportasi Luo Yi apabila memilikinya di tim.

Sumber: