Perbandingan Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55, Tidak Hanya Tahan Air

Perbandingan Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55, Tidak Hanya Tahan Air

Perbandingan Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55-RJ-

BACA JUGA:Rilis! 5 Pilihan HP Samsung Paling Laris Ditahun 2024, Cek Disini!

Namun, penting untuk dicatat bahwa kedua HP ini tidak memiliki slot kartu memori eksternal dan audio jack 3,5 mm. Samsung A55 dan Samsung A35 sama-sama dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan fitur pengisian cepat 25 watt.

Harga

Tanpa adanya peningkatan signifikan dari sisi kapasitas baterai, harga baik Samsung A35 maupun Samsung A55 tetap bertahan pada kisaran harga sebelumnya. Di mana Samsung A35 dibanderol mulai dari Rp4 jutaan dan Samsung A55 dari Rp5 jutaan.

Kami juga berhasil mendapatkan informasi tentang tanggal peluncuran yang lebih spesifik, di mana kedua smartphone ini diperkirakan akan diluncurkan di awal Maret 2024, tepat sebelum bulan puasa, dan kemungkinan akan tersedia di Indonesia sekitar waktu tersebut.

Secara keseluruhan, Samsung A55 tampaknya tidak menunjukkan peningkatan yang berarti kecuali pada aspek chipsetnya saja yang mengalami peningkatan. Di sisi lain, Samsung A35 menawarkan pembaruan yang lebih menarik, termasuk desain layar punch hole dan chipset yang lebih canggih, dengan harapan harga yang ditawarkan tidak akan banyak berbeda dari model sebelumnya.

Sumber: